DRW Skincare dan PAC GP Ansor Pituruh memberikan paket bingkisan spesial Ramadhan 1445

PITURUH, (pituruhnews.com) – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Kabupaten Ansor Purworejo mendapat perintah dari DRW Skincare untuk membagikan bingkisan khusus Ramadhan 1445H kepada warga Kabupaten Purworejo.

Acara pengabdian kepada masyarakat ini akan dilaksanakan di setiap Kepala Cabang GP Ansor se-Kabupaten Purworejo, sedangkan program penyalurannya dapat dimulai pada Kamis hingga Minggu (4-7 April 2024).

Distribusi di Desa Luwengkidul

DRW Skincare menyiapkan puluhan ribu paket bingkisan spesial Ramadhan berisi beras, gula, teh, susu, mie, minyak, dan kue kering untuk dibagikan kepada warga. Sebanyak 12.605 paket bingkisan khusus dibagikan kepada warga. Dinas Anak Distrik Pitoroweh Cabang Gerakan Pemuda Ansour menerima perintah pembagian 1.108 paket bingkisan khusus.

PAC GP Ansour Pituruh pada Sabtu (6/4/2024) berbagi dengan para pengelola cabang GP Ansour se-wilayah Pituruh, Fatkhan Anis selaku sekretaris PAC menyampaikan bahwa program kerjasama ini sudah dilaksanakan selama 4 tahun, bentuk kerjasamanya hanya distribusi saja. bukan. Sembako, di tahun kedua kami juga membagikan paket makanan cepat saji kepada santri, kami juga menyiapkan mobil ambulan untuk warga NU dengan bantuan DrW Skincare. Pak Fatkhan juga menyampaikan harapannya, semoga bakti sosial berupa bingkisan istimewa di bulan suci Ramadhan ini menjadi langkah awal sinergi antara GP Ansor dan DRW Skincare, “Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut kedepannya. agar manfaatnya dapat lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.” dia menjelaskan.

Sebaran Desa Jirigundu

Sutrisnu salah satu penerima bingkisan spesial Ramadhan asal Desa Jirigundu Kecamatan Pithuroh mengapresiasi donasi yang diberikan kepada dirinya dan keluarga, semoga donasi ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan Idul Fitri 1445 H. Ia mengucapkan terima kasih kepada DRW Skincare dan GP Ansor. berdoa untuk terus menebar kebaikan, “Saya ucapkan terima kasih, dan semoga DRW Skincare selalu diberikan rezeki yang berlimpah manfaatnya. Warga,” jelasnya.

Kontributor: Sivkron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *