jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Bogordaily.net – Spesialis Dermatologi dan Genitourinari, Dr. Randy Rayendra, dengan judul “Brighten Your Skin, Grow Your Business,” membagikan kunci sukses pengembangan bisnis. perawatan kulit kepada ratusan apoteker di Bigland Hotel International Conference Hall, Senin, 5 Desember 2022.

Memberikan keberhasilan materi dalam pengembangan usaha perawatan kulit ungkap, saat menjadi narasumber dalam seminar yang diselenggarakan Ikatan Apoteker Indonesia Bogor (IAI).

“Kebetulan saya juga seorang dokter yang suka mengembangkan sesuatu yang kebetulan bukan bidang saya, yaitu farmasi. Apoteker juga harus bekerja sama dengan dokter. Raendi Rayendra, Senin, 5 Desember 2022

Katanya, dalam pengembangan bisnis perawatan kulitHarus ada kerjasama yang mengarah ke arah yang lebih baik. Dan tidak hanya apoteker manufaktur ilmiah, tetapi akan lebih baik jika kita bekerja sama dengan dokter kulit yang bersifat klinis.

Menurutnya, dari sisi peluang bisnis, perawatan kulit Itu akan terus tumbuh. Kalaupun melihat pandemi covid-19 yang lalu, satu-satunya sektor farmasi yang tidak ambruk perawatan kulit.

“Nah, saya suka di sini, jadi kita bisa bicara tentang apa yang membuka peluang bagi dokter yang doktor di bidang sains dan orang di lab yang bisa mengembangkan suatu produk menjadi produk unggulan,” jelas dr. Randy.

Ia menambahkan melalui seminar ini, para apoteker yang tergabung dalam IAI Kota Bogor bisa mendapatkan ilmu baru dan juga bisa menjadi garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat.

“Jadi, mungkin perawatan kulit akan menjadi tren 10 tahun ke depan dan terus berkembang, karena selalu ada hal baru yang bisa didapat dari bidang kedokteran ini,” pungkas dokter tersebut. randy (Muhammad Irfan Ramadan)

Editor edisi: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV