Dr Eccles menghilangkan jerawat dengan memberikan kulit bersih alami

Dr Ekles Skincare merupakan salah satu brand kecantikan terbaik dan terlengkap di Indonesia. Foto: Sumber untuk jpnn

jpnn.comHalodoc, Jakarta – Kulit wajah menjadi salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh wanita.

Pasalnya, kulit wajah yang kusam dan berjerawat bisa membuat Anda merasa khawatir dan tidak percaya diri.

Pemilik Dr. Ekles Skincare Dr. Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Ks mengatakan permasalahan kulit sangat umum terjadi pada remaja karena dipengaruhi oleh perubahan hormonal.

“Saat memasuki masa pubertas, hormon mulai meningkat. Seiring bertambahnya usia, kulit terlihat kusam akibat penggunaan kosmetik atau perawatan kulit yang tidak tepat, serta sering terkena polusi atau radiasi. Lalu terakhir, seiring bertambahnya usia. Anda mencapai usia 40 tahun dan di atas Kerutan, kulit kering, dan flek hitam mulai terlihat, kata Eklendero dalam keterangannya di Jakarta, Senin (26/2).

Namun, masalah kulit ini bisa diatasi dengan berbagai cara. Temukan penyebabnya terlebih dahulu. Sebelum menentukan cara menangani keluhan, harus dicari penyebab yang tepat, baik dari faktor eksternal (dari luar) maupun faktor internal (dari dalam).

“Kemudian pilihlah produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak, carilah produk perawatan kulit yang berbahan dasar air, dan jika Anda memiliki kulit sensitif, carilah produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk jenis kulit Anda. ,” kata Eclendero. Gunakan bahan-bahan alami.”

Ketiga, masih banyak produk yang harus diperhatikan cara dan tata cara pemakaiannya, misalnya hanya sehari sekali, jangan digosok kuat-kuat, pemakaian dengan cara ditekan, disadap, dan sebagainya.

Beliau mengatakan: Untuk itu Dr. Eccles Skinker hadir dengan tujuan membantu masyarakat Indonesia khususnya wanita untuk memiliki kulit cantik dan sehat.

Kulit wajah yang kusam dan berjerawat bisa membuat Anda merasa khawatir dan tidak percaya diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *