jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemain muda Liverpool Jaden Danes mencetak dua gol di Anfield saat ia mencetak gol untuk tim senior Liverpool dalam kemenangan 3-0 atas Southampton di putaran kelima Piala FA, Kamis WIB, saat impiannya menjadi kenyataan.

Dans mencetak dua gol pada laga itu pada menit ke-73 dan 88. Dua gol Dons pada malam itu melengkapi kemenangan telak bagi The Reds, karena di babak pertama pemain muda Luis Coomas juga mencatatkan namanya di papan skor untuk pertama kalinya pada menit ke-44.

Dengan peluang Jurgen Klopp menjadi starter di tim utama untuk ketiga kalinya di semua kompetisi musim ini, The Dons masih tak percaya dengan apa yang dilakukannya malam itu setelah mencetak dua gol dan bahkan mengaku seperti berada di film. Pemandangan

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya telah mendukung klub ini sejak saya masih muda, sejak saya lahir, jadi masuk dan mencetak gol di piala ini adalah hal yang tidak nyata. Bagi saya itu tidak nyata, seperti berada di film. Kutipan Dari Situs resmi klub, striker berusia 18 tahun itu mengatakan pada hari Kamis: “Saya rasa saya tidak akan tidur malam ini.”

Dua pemain muda Liverpool mengalahkan Southampton 3-0 lewat golnya

The Dons menyelesaikan gol pertama mereka dengan baik dari dalam kotak penalti, melakukan teknik teknis setelah menerima assist dari Harvey Elliott.

Sementara itu, untuk gol kedua, pemain internasional Inggris itu menjadi “seorang pria di tim yang tepat, di tempat yang tepat” saat ia memberi hormat kepada kiper Southampton Joe Lumley di tepi kotak penalti setelah tembakan Conor Bradley berhasil diselamatkan oleh sang kiper.

Jelas sekali (Harvey Elliott) menyesatkan saya. Saya baru saja bertemu dengannya dan saya pikir dia memiliki visi untuk mewujudkannya. Kiper hampir dekat dan ketika dia mendekat, Anda harus melepaskannya.

Gol kedua adalah kegembiraan murni. Aku tidak menyangka hal ini akan terjadi padaku. “Saya senang dengan satu gol, tapi ketika terjadi dua gol, saya terpeleset saja,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Liverpool melaju ke babak keenam Piala FA dan akan menghadapi Manchester United (MU) di Old Trafford pada 16 Maret.

Ditanya apakah dia termotivasi untuk memberikan dampak yang sama saat melawan MU selanjutnya, dia berharap bisa memberikan dampak besar lagi.

“Mudah-mudahan. Entahlah. Mudah-mudahan kalau saatnya tiba bisa memberikan dampak, tapi kita lihat saja nanti. Saya bersyukur atas kesempatan yang saya dapatkan sekarang. Saya tidak bisa meminta lebih,” dia dikatakan. .

Sementara itu, manajer Klopp memuji penampilan Duns dengan dua golnya ke gawang Southampton. Pelatih asal Jerman itu menyebut Duns memiliki naluri menyerang yang sangat impresif di usia muda.

“Nalurinya yang luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu. Tidak ada level pemuda yang tidak Anda miliki,” kata Klopp.

“Sangat menyenangkan dia ada di sana, sangat bagus bahwa tujuannya sama di junior, karena itulah mengapa sangat bagus untuk melakukan chip dalam situasi seperti itu,” tambahnya.

Hasil Piala FA dan Jadwal Perempat Final, MU dan Liverpool Ada di sana
Puluhan Pemain Cedera, Klopp: Liverpool Butuh Keajaiban

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024