Doll harapkan atmosfer laga penutup Persija seperti Liga Champions

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persija Jakarta Thomas Dahl mengharapkan suasana serupa pada pertandingan final Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (15/4). Sebuah pertandingan di Liga Champions

“Omid Farda memiliki atmosfer seperti Liga Champions,” kata Dahl dalam jumpa pers di Stadion Madia, Jumat.

Pelatih berusia 56 tahun itu menambahkan, dengan puluhan ribu suporter fanatik, Jackmania akan membantu timnya bermain sebaik mungkin di kandang sendiri.

Dal menambahkan: Memiliki lebih dari 55.000 Jackmania pasti akan membantu tim, dan kami harus memberikan permainan yang seimbang dalam hal pertahanan dan serangan.

Persija akan menurunkan tim terbaik saat menjamu PSS Sleman
Kondisi Donny Terry Pamungas membaik usai insiden dengan Lucas Ramos

Tak hanya itu, pelatih asal Jerman itu juga berharap kualitas permainan timnya dan kualitas wasit yang menjadi wasit pertandingan juga menunjukkan kualitas yang sama di kompetisi antarklub terbesar di Eropa itu.

Saya berharap para pemain akan menunjukkan kualitas mereka seperti Liga Champions dan wasit akan seperti Liga Champions. Jadi jika ketiga hal ini terjadi, besok akan menjadi malam yang hebat bagi Persija.”

Dalam kesempatan itu, Dall mengatakan tidak ada yang berubah dalam persiapan timnya menuju final League One.

Pelatih yang baru melatih Persepolis musim ini juga ingin anak asuhnya bermain cerdas dan sabar karena tim lawan memiliki pemain-pemain cepat yang sangat berbahaya dalam serangan balik seperti Tad Rivaldo Ferre, Ricky Cover dan Irkham Milla.

Kami tahu bahwa PSS memiliki pemain yang cepat di lini depan, jadi kami harus berhati-hati dalam melakukan serangan balik. Dan kami harus bersabar untuk bermain dan kami harus cerdas selama 90 menit.”

Kini klub berjuluk Macan Kamayoran itu berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 63 poin, tertinggal satu angka dari Persib Bandung yang berada di peringkat ketiga.

Kemenangan ini akan menjadikan Persija sebagai runner-up Liga Satu Indonesia musim 2022/2023.

Rance Nusantara FC imbang Madura United 0-0
Persis Solo hentikan rentetan kemenangan Parshik Kadiri

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *