Doll: Hanno Behrens sedang flu dan melewatkan latihan hari Kamis

Hanu tidak enak badan setelah latihan kemarin. Dia merasa sedikit kedinginan

Depok, Jawa Barat (JurnalPagi) – Pelatih Persia Thomas Dole mengatakan gelandang Jerman timnya Hanno Behrens sedang flu sehingga tidak ikut latihan bersama rekan satu timnya di Nirvana Park, Depok, Kamis.

“Kemarin, Hanu merasa tidak enak badan setelah latihan. Dia sedikit kedinginan. Kita lihat saja bagaimana keadaannya besok,” kata Thomas usai memimpin latihan timnya.

Hanu Burns menjadi satu-satunya pemain asing Persia yang absen dalam latihan hari itu.

Abdullah Yusuf: Dua Laga Melawan Tim Piala Dunia Penting untuk League One

Tiga nama impor lainnya, Michael Kremenczyk, Ondrej Kudla, dan Abdallah Youssef Hilal, menuntaskan semua menu latihan bersama personel tim berjuluk “Harimau Kamayoran”, termasuk wajah-wajah populer seperti Rico Simanjuntak, Ottavio Dutra, Andreyani Ardiyasa, Ryuji Otuma, dan Hansa. memberi.

Menurut Thomas Dahl, secara umum semua pemain dalam kondisi prima dan sangat bersemangat untuk menjalani latihan.

“Anda bisa melihat mereka di dalam keadaan Luar biasa di lapangan latihan, para pemain bisa tersenyum setelah latihan yang sangat keras kemarin. Saya sangat puas dengan kinerja mereka.

Persia melanjutkan persiapannya untuk melanjutkan kembali Liga Satu Indonesia musim 2022-2023. Selain latihan, mereka memainkan beberapa laga uji coba baik di dalam negeri maupun melawan beberapa tim Liga 1 dan Liga 2.

Namun, belum jelas kapan Ligue 1 akan dilanjutkan. Pertandingan Liga 1, 2, dan 3 Indonesia saat ini ditangguhkan setelah insiden berdarah di Stadion Kanjurohan, Malang, yang menewaskan 135 orang dan melukai ratusan lainnya.

Operator turnamen PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang mempertimbangkan untuk memundurkan Liga 1 Indonesia 2022-2023 mulai 2 Desember 2022, namun jadwalnya baru akan diketahui setelah ada persetujuan pemerintah.

Rico Simanjuntak Tak Kehilangan Motivasi Meski Kelanjutan League One Belum Jelas.
Abdullah Yusuf Hilal Rindu Suasana Stadion League One

Pengkhotbah: Michael Sihan
Editor: Fitri Suprativi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.