Dokter tim Persib memastikan Mark Klock dan Fabri Hriadi sudah pulih

Jakarta (JurnalPagi) – Dokter tim Prasib Bandung Rafi Ghani mengatakan dua pemain, Mark Klock dan Fabri Hriadi, sudah sembuh dari sakit dan cedera setelah tidak dipindahkan ke Madura Jumat lalu.

Rafi menjelaskan, kondisi Klok dan Fabri kini sudah membaik dan keduanya mengikuti sesi latihan bersama tim Persib Bandung di Kabupaten Lembang, Senin pagi.

Menurut situs resmi klub, Rafi mengatakan pada hari Senin: Alhamdulillah, para pemain yang dulu berlatih terpisah telah bergabung. Tidak ada masalah.

Rafi menjelaskan, selama perjalanan ke Pamkasan, Klok dalam kondisi memprihatinkan, sedangkan Fabri sudah diberitahu oleh tim medis sebelum berangkat bahwa dia bisa ikut latihan bersama.

Gelandang Persib Fabri masih menjaga “mood”-nya sambil menunggu kompetisi berlanjut.

Meski begitu, akhirnya ada pertimbangan dari pelatih yang tidak membawa Fabri bertandang ke markas Madura United.

Saat ini, hanya David Romacic dan Zalnando yang masih belum berlatih bersama. Kecuali David da Silva yang mengalami kendala saat latihan lari pagi ini.

“David da Silva mengalami sedikit masalah pada paha kanannya, kami akan memantaunya selama 1 dalam 24 jam. Saya harap cederanya tidak serius,” ujar Rafi.

Pulihnya Cloke dan Fabri tentu akan menjadi tambahan berharga bagi skuat besutan Luis Milla saat menghadapi Borneo FC pada Kamis (26/1) pekan ke-20 Ligue 1 Indonesia.

Persib Bandung kini mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 36 poin dari 18 pertandingan di peringkat ketiga klasemen Liga 1 Indonesia, tertinggal dua poin dari PSM Makassar di peringkat pertama.

Persib perpanjang kontrak Fabri dan Beckham
Persib Bandung mencatatkan hasil imbang keempatnya setelah imbang 1-1 melawan PSM

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Teguh Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *