dokter. Richard Lee bertanya-tanya tentang kebolehan penggunaan produk perawatan kulit setelah wudhu: Saya baru tahu, jadi jika…

Hops.ID – dokter. Richard Lee terkejut saat mengetahui diperbolehkannya menggunakan produk perawatan kulit setelah berwudhu.

Pembahasan mengenai masalah perawatan kulit dan agama Islam membuat Dr. Richard Lee bertanya-tanya tentang kebolehan penggunaan produk perawatan kulit setelah berwudhu, ketika ia berkonsultasi dengan Guru Felix Siaw.

Tak hanya soal penggunaan perawatan kulit setelah berwudhu, dr. Richard Lee juga mengungkapkan, seperti dilansir saluran YouTube YNTV pada Selasa 20 Februari 2024, air wudhu tidak bisa diklaim memiliki manfaat seperti perawatan kulit.

Kata dokter : Mohon maaf, air wudhu hanyalah air biasa dan tidak dapat bermanfaat untuk mencerahkan atau menghilangkan noda. Richard

Namun memang benar jika kita rajin beribadah dan berwudhu maka keimanan kita akan meningkat dan kita menjadi lebih tenang, jika kita lebih tenang maka hormon kita akan meningkat, wajah kita akan lebih cerah dari dalam. Dijelaskannya, air wudhu adalah perawatan kulit.

Suatu Saat Presiden, Manajer Pertamina, BJ Habibi dan Ainun Rupanya Bayar Rumah Mewah di Jakarta Selama 20 Tahun.

Dalam diskusi ini, Dr. Richard Lee kaget saat mengetahui dirinya diperbolehkan menggunakan produk perawatan kulit setelah berwudhu.

“Aku baru sadar setelah berwudhu, bolehkah menggunakan perawatan kulit dan terus berdoa? Dan jika kita berwudhu, apakah kita harus merias wajah?” kata Dr.Richard Lee.

Master Felix berkata: “Asal halal, itu baik. Makanya ibu-ibu biasanya berwudhu dulu, merias wajah dulu, baru berangkat ke pesta pernikahan.”

Tentang diperbolehkannya menggunakan produk perawatan kulit setelah berwudhu, Dr. Richard Lee bertanya kepada Guru Felix Siau tentang kesukaannya menggunakan riasan saat beribadah.

“Bagus kan kalau kita berwudhu lalu merias wajah, ketemu Tuhan, jadi makin cantik, makin cantik. Ini lebih baik atau lebih mudah?” kata Dr.Richard.

Tips Psikologis: 5 Cara Membahagiakan Istri Menurut STIFIN, Suami Harus Tahu!

Master Felix berkata: Hal terpenting bagi saya adalah mengenakan pakaian paling bergaya yang saya miliki, yang kedua adalah parfum.

Guru Felix mengungkapkan bahwa umat Islam terkadang tidak menekankan keindahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *