dokter. Review Jujur Richard Lee Paket Skin Care Benning Ada Label Birunya, Amankah Dijual?

Hop.ID – dokter. Richard Lee menanggapi enam video yang mengiklankan paket perawatan kulit eksklusif Bening yang dijual gratis di toko kecantikan.

Isi dari paket perawatan kulit eksklusif Benning antara lain toner eksklusif, pembersih wajah eksklusif, krim malam eksklusif, dan krim siang eksklusif.

Kemudian, Dr. Richard Lee dikejutkan dengan label biru pada produk perawatan kulit tersebut.

Jadi Boy Group Pertama yang Gelar Konser Solo di GBK, NCT Dream Umumkan Jadwal Tayang Dream 3!

Beberapa video menjelaskan bahwa paket skin care Bening memiliki label berwarna biru yang menandakan produk tersebut aman digunakan semua orang.

Berdasarkan video yang diperlihatkan oleh Dr. Richard Lee, beberapa konten kreator dalam video ini, menilai produk ini Halal BPOM dan MUI. Produk ini juga diklaim tidak membuat ketagihan dan diformulasikan oleh dokter dengan mempertimbangkan masalah kulit.

Lantas, apakah label biru bisa dijual di pusat perbelanjaan atau toko kosmetik?

Kata Dr.: Label biru itu harus ada resep dokter, harus diperiksa dulu, dan hanya bisa dikeluarkan oleh apoteker dan apotek resmi. Label biru belum tentu BPOM. Richard Lee mengutip Hops.ID di YouTube dr. Richard Lee, Mars pada 6 Maret 2024.

Tingkatkan Penjualan di Bulan Ramadhan, Perhatikan 5 Poin Berikut Ini Agar Bisnis Anda Tetap Laris, Nomor 4 Paling Menarik.

“Kalau dijual di suatu tempat, bukan di bawah pengawasan dokter ya. Tapi di bawah produksi dokter ya,” kata dokter. Richard

Berdasarkan video yang diperlihatkan oleh Dr. Richard Lee, Produk perawatan kulit Benning aman untuk ibu hamil.

Menurut Dr Richard Lee, produk berlabel biru belum tentu aman untuk ibu hamil dan menyusui, tergantung bahan di dalamnya. Jika produk mengandung hidrokuinon, asam retinoat dan steroid, produk ini tidak aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Fitri Carlina Ungkap Gaji Suami, Pilot Oman Air Pilih Mundur dari Garuda Indonesia dan Bebaskan 70 Juta

Selain itu, pembuat konten dalam video tersebut juga mengungkapkan bahwa produk Bening tidak mengandung alkohol, meski secara jelas disebutkan mengandung etanol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *