Dokter ini menguji kandungan merkuri pada produk perawatan kulit merek Ashanti, dan hasilnya mengejutkan

Hop.ID – Banyak artis yang membuka usaha sampingan di bidang fashion, makanan, dan perawatan kulit, seperti Ashanti yang memiliki produk kecantikan bernama A6.

Salah satu produk Ashanti Lightning Body Lotion harga 150 ribu Toman telah diteliti oleh seorang YouTuber bernama Dr. Grand Leech.

Dokter dan pengawas kosmetik mencoba mengecek nomor registrasi BPOM, kemasan, tanggal kadaluarsa dan nomor kemasan pada produk.

Alasan Sukarno Ingin Jadi Mandor Romusha Terungkap dan Kumpulkan Ribuan Orang Jadi Buruh Atas Perintah Jepang.

Nama aslinya adalah Dokter. Anggind G Andromed mengulas sejumlah kandungan lotion seperti aqua, gliserin, kolagen dan glutathione, kelor, lidah buaya, dan ekstrak luka.

Grand yang dikutip Hops.ID mengatakan, “Jadi kalau dilihat di sini, pelembabnya bagus, mengandung kolagen dan glutathione. Ada aloe vera moringa, yaitu daun kelor yang kandungan vitamin C-nya lebih banyak dibandingkan jeruk.” .

Bukan hanya vitamin C saja yang kadarnya tinggi, kelor bisa berbuat lebih dari sekadar jeruk. Kadar asamnya juga tinggi karena jeruk cenderung asam.

Al Gharifah, Desa di Dubai yang Tenggelam dan Jauh dari Gagasan Kota dan Elitnya.

“Meskipun kelor lebih rendah, ada juga kolagennya,” tambah Dr. Grand.

Saat dokter kelahiran Jamber ini menuangkan produknya, cairannya berwarna hijau kebiruan dan sangat harum.

Dalam melakukan penelitian kandungan merkuri dan hidrokuinon, ia mengujinya menggunakan dua metode laboratorium, alat tes dan reagen non-cair.

Ulasan Jujur Dr. Richard Lee Terhadap Bubuk Kerang Sejuta Umat, Bubuk Klasik Marx: Tidak Sedikit…

Jika produk berubah menjadi hitam ketika dicampur dengan reagen non-cair, berarti produk tersebut mengandung hidrokuinon yang tinggi.

Selain itu, jika cairan tersebut mengendap saat diuji dengan alat tes laboratorium, sudah pasti mengandung merkuri yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *