Dokter ini jujur ​​mengulas kandungan Citra Sakura Fair UV Body Lotion: Apakah mengandung merkuri, hidrokuinon, retinoid? Cek faktanya di sini

Hops.ID – Citra Skincare tak kalah legendarisnya dengan beberapa review produk jadul seperti Viva, Sariayu, Mustika Ratu dll.

Pasalnya produk skin care Citra yang dijadikan review kali ini juga sudah dikenal sejak lama dan merupakan brand besar asal Indonesia.

Untuk mengetahui seberapa bagus sebenarnya perawatan kulit Citra, dokter sekaligus YouTuber Dr. Richard Lee menilik kandungan body lotion tersebut.

Namun kali ini, menurut laporan YouTube, Dr. Grand yang tak kalah handalnya dengan Dr. Richard Lee mencoba melihat kandungan body lotion milik Citra.

Kalau Berbuka Puasa, Hanya Menggoreng yang Akan Mengenyangkan! Simak resep ayam goreng Johan Subianto

Dalam formulasi produknya disebutkan bahwa Citra Sakura Fair UV dapat memberikan efek mencerahkan pada kulit penggunanya karena mengandung banyak vitamin.

Hal ini disebabkan adanya kandungan berbagai vitamin dalam formula body lotion merek Citra yang dapat melembapkan sekaligus mencerahkan.

Grand yang dilansir Hops.ID pada 7 April 2024 mengatakan: “Untuk 15k, isinya luar biasa banget.”

Beberapa diantaranya adalah niacinamide, vitamin E dan juga vitamin C, sehingga Sakura Fair UV penuh dengan vitamin.

Tes Kepribadian: Dari 6 Hewan dalam Ilusi Optik, Gambar Pertama yang Anda Lihat Mengungkap Prinsip Hidup Anda

Setelah dilakukan uji laboratorium, body lotion Citra ini bebas dari berbagai zat berbahaya yang dapat membahayakan kulit dalam bentuk apapun.

Lanjutnya, “Ternyata semua hasil tes mulai dari merkuri, hidrokuinon, retinoid, dan steroid semuanya nol persen.

Selain itu dengan harga yang terjangkau yaitu 15 ribu toman, bahan bagus lainnya bisa didapatkan seperti di atas.

Oleh karena itu, dokter sekaligus pemilik channel YouTube Dokter Grand menyarankan untuk tidak hanya mempertimbangkan harga dalam memilih suatu produk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *