DKI kemarin mensponsori Formula E untuk hiruk-pikuk vaksin empat dosis

Jakarta (JurnalPagi) – Berbagai peristiwa terkait isu perkotaan dan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berlangsung selama Senin (23/1).

Mulai dari mensponsori Formula E hingga merayakan empat dosis vaksin penangkal Covid-19. Di bawah ini adalah berita-berita pilihan yang dirangkum JurnalPagi.

1. Dukungan terhadap Formula E 2023 dalam tahap penjajakan

Jakarta (JurnalPagi) – BUMD DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengungkapkan sponsor balap mobil listrik Formula E 2023 yang dijadwalkan digelar 3-4 Juni mendatang masih dalam tahap penjajakan.

“Dukungannya masih kita telusuri, masih ‘suara’, tapi belum ada yang konkrit,” kata Direktur Utama PT Jakpro Syakrial Sirif saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Kurang lebih lima bulan lagi, Siyahrial mengatakan pihaknya berharap badan usaha milik negara (BUMN) bisa turun tangan mendukung Formula E 2023 yang dijembatani pemerintah pusat dengan menjadi sponsor.
Baca di sini

2. Hero meninjau Proyek Limbah Sungai Ciliwung

Jakarta (JurnalPagi) – Plt Gubernur DKI Heru Budi Hartono meninjau progres Proyek Sewerage Sungai Ciliwung hingga Kanal Banjir Timur (KBT) sebagai salah satu upaya penanggulangan banjir ibu kota.

Di Jakarta Timur, Hero meninjau tiga seksi proyek penanggulangan banjir pada Senin, didampingi Wali Kota Jaktim M. Anwar.
Baca di sini

3. Dinas Kesehatan DKI menggelar perayaan vaksinasi Covid-19 yang keempat kalinya

Jakarta (JurnalPagi) – Dinas Kesehatan DKI Jakarta menggelar perayaan Vaksinasi Covid-19 dosis booster keempat (Booster Kedua) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat umum yang berusia di atas 18 tahun.

“Dari Selasa, 24 Januari hingga Jumat, 27 Januari 2023,” kata Kepala Dinas Surveilans, Epidemiologi, dan Imunisasi Dinas Kesehatan DKI Ngbila Salama di Jakarta, Senin.

Vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB dengan vaksin merek Pfizer dan Zyfiox.
Baca di sini

Wartawan: Walda Morrison
Editor: Ganet Aerospace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *