Diva United harus berbagi poin saat menjamu Barito Putra

JAKARTA (JurnalPagi) – Diwa United terpaksa berbagi poin usai bermain imbang 2-2 pada laga Liga 1 Indonesia pekan 24 di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa, saat menjamu Barito Putra.

Pada laga tersebut, gol Diva United dicetak melalui penalti Risto Mitrovski dan Alex Martinez, sedangkan menurut catatan Liga Indonesia, Barito Putra mencetak gol melalui Nathanael Siringoringo dan Gustavo Tocantins.

Hasil ini membuat Diva United tetap berada di peringkat 11 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 31 poin dari 24 pertandingan, sedangkan Barito Putra di peringkat ketujuh dengan 33 poin.

Diva United langsung mengambil inisiatif di laga ini dan mendapat peluang melalui sundulan Risto Mitrovski yang kembali memantul ke gawang Barito Putra.

Tim Tangsel sempat unggul setelah Aggie Maulana Vickery dihadang pemain Barito Putra di kotak penalti.

Tendangan penalti wasit berhasil diselamatkan dengan baik oleh Risto Mitrovski dan gagal diselamatkan oleh kiper Barito Putra Ega Rizki dan skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-13.

Lima menit berselang, Barito Putra menyamakan kedudukan melalui tembakan dari luar kotak penalti, Nathaniel Siringoringo memanfaatkan kesalahan kiper Diva United Sunny Stevens untuk kembali menyamakan skor menjadi 1-1.

Barito Putra Menang 1-0 di Arma FC

Diva United kembali kebobolan penalti setelah tembakan Alex Martinez membentur bek Barito Putra Renan Alves.

Alex Martinez yang tampil sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik setelah mencetak gol ke gawang Barito Putra untuk menjadikan skor 2-1 pada menit ke-31.

Memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-61, Barito Putra kembali mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Gustavo Tocantins yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti Diva United untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Diva United berusaha mencari gol kemenangan, salah satunya lewat upaya Ricky Kamboya, namun sepakannya kembali bisa diblok oleh Ega Rizki.

Di sisa waktu pun, Diva United berusaha mencetak gol kemenangan, namun skor tetap bertahan 2-2 hingga peluit akhir berbunyi.

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *