Diva United bertekad untuk tetap konsisten di tengah padatnya jadwal Ligue 1

Mengingat jadwal yang relatif padat, hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pelatih

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih kepala Diva United Neil Maizar bertekad menjaga konsistensi timnya di tengah padatnya jadwal putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022-2023 yang akan dimainkan di Jawa Tengah dan DI menggunakan sistem terpusat atau bubble. Yogyakarta

“Semoga staf pelatih kami bisa menjaga konsistensi pemain dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya,” kata Neil yang diunggah di situs Divas United, Selasa.

Juru taktik berusia 52 tahun itu menegaskan tidak menganggap istirahat intensif di antara pertandingan sebagai kelemahan.

Nyatanya Neil melihatnya sebagai tantangan yang harus diatasi, terutama oleh dirinya sendiri sebagai pelatih.

Pelatih kepala Timnas Indonesia musim 2013-2011 ini mengatakan: Mengingat jadwal yang relatif padat, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pelatih.

Pelatih kepala Diva United mengevaluasi hasil dua laga uji coba

Dewa United akan menghadapi enam pertandingan di sisa putaran pertama Ligue 1 2022-23 dengan jeda tiga hingga empat hari.

Klub yang promosi sebagai tim dari Liga 2 2021 itu akan menghadapi Arma FC pada Rabu (12/7/12) di Stadion Monahan di Sulu dalam laga pembuka dengan sistem “bubble”.

Mereka kemudian menghadapi Barito Putera pada Minggu (11/12), Persib pada Rabu (14/12), Persik pada Sabtu (17/12), Persija pada Selasa (20/12) dan Persebaya pada Sabtu (24/12). akan.

Saat ini, Diva United berada di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 dengan raihan 12 poin dari 11 pertandingan.

Terkait dimulainya kembali pertandingan Liga Satu Indonesia musim 2022-2023, setelah terhenti sementara akibat insiden berdarah di Stadion Kanjurohan Malang, Neil Maizar menilai hal itu sebagai langkah baik bagi sepak bola Indonesia.

Neil mengatakan: Kami berharap kualitas kompetisi League One musim ini tetap terjaga, meski perhatian para pecinta sepak bola juga tertuju pada Piala Dunia 2022.

Diva United diundang klub Georgia untuk pertandingan uji coba
Penjaga gawang Diva United minta rekan-rekannya fokus

Pengkhotbah: Michael Sihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *