jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Orang ingin mendapatkan perawatan kulit dengan biaya yang terjangkau.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Janis Tanujaya, pengusaha muda asal Surabaya, meluncurkan merek perawatan kulit terbarunya, Jankos Glow. Janice mengaku memulai bisnis perawatan kulit Ini karena kami ingin wanita Indonesia cantik dan cantik cemerlangtapi dengan biaya yang tidak menguras kantong.

“Saya adalah penggemar sejati Bagaimanapun (perawatan kulit). Jadi kalau saya pergi ke luar negeri, kemanapun, hal pertama yang saya cari pasti perawatan kulit. Soalnya, pengen nyobain terus baca ingredientsnya, dari situ mulai mikir buat bikin brand sendiri. 13/2022).

Juga pada pembukaan Jankos Glow, aktris Chaca Frederica, dokter kulit dan dokter kulit Dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV, dan sejumlah kreator, model, dan konten kreator cantik lainnya seperti Febby Rendra, Kelly Kenina, Delmira Prabu, Fahira Almira, Jona Potgger, Natrarahmani, Dinda Azura, dan Raudhah Nasution.

Wanita kelahiran Agustus 1999 ini terinspirasi dari banyaknya produk perawatan kulit yang beredar di pasaran, namun harganya terlalu mahal, lanjut Jankos Glo. Keadaan ini tentu menyulitkan sebagian orang yang menginginkan perawatan wajah maksimal dengan harga yang wajar. “Akhirnya saya memutuskan untuk membuat Jankos Glow dengan harga yang terjangkau,” lanjut peneliti di University of California, Irvine tersebut.

Meski merupakan brand lokal, Janice memastikan produknya berkualitas tinggi, aman dan terpercaya untuk kulit glowing dan sehat. Produk Jankos Glow 100% halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan kandungan alami dari koleksi 7 summer flowers dan telah lolos skin test. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan ketidakcocokan atau efek samping dari penggunaan produknya.

Produk Jankos Glow sendiri terdiri dari dua jenis yaitu whitening series dan acne series. Varian whiteningnya terdiri dari Brightening Face Foam, Brightening Light Miracle Water Toner, Super Glow Serum, Brightening White Day Cream, dan Brightening White Night Cream. Sedangkan pada acne series variannya antara lain Radiant Face Foam, Acne Clearing Water Toner, Ultimate Acne Fighting Serum, Radiant White Day Cream. dan krim malam anti jerawat.

“Junkus Glow berkomitmen untuk selalu berinovasi, menciptakan produk skincare dan makeup yang lebih baik dan terus mengharumkan nama Indonesia,” ujarnya.

Pendiri Jankos Glow juga menegaskan komitmennya untuk menciptakan mitra sukses dan sukses dengan mengeluarkan kebijakan pemasaran yang sangat menguntungkan melalui pemberian bonus dan benefit, serta pelatihan dan Akademi Jankos Glow.

“Saya yakin semua orang ingin cantik. Oleh karena itu, perawatan kulit yang baik adalah dasar dari kulit yang bersinar dan sehat. Jika kulit kita pada dasarnya baik, bahkan tidak perlu riasan tebal, hasilnya akan bagus. Saya harap Jankos Glow akan terus berkembang dan akan terus memenuhi kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.”

Grand Launching ini gratis dan terbuka untuk umum. Bagi para peserta, Jankos Glow memberikan hadiah berupa iPad dan logam mulia seberat 3 gram selama acara berlangsung. Peluncur juga dapat tersedia dan situs web: https://www.jankosglow.com/

Sementara itu, aktris Chaka Frederica menganggap produk Yankos sangat cocok untuknya yang menginginkan perawatan kulit sederhana dengan hasil yang memuaskan. Apalagi bagi wanita seperti yang sudah memiliki anak namun memiliki aktivitas yang sangat padat.

Chaka berkata: “Saat ini, orang memakai banyak riasan, menggunakan riasan wajah, menggunakan ini, saya tidak punya waktu. Jadi saya ingin sesuatu yang sederhana.”

Suami Bupati Kendal Dico Ganinduto ini mengaku sudah mencoba semua produk Jankos Glow yang menurutnya terlalu sederhana. Produk favorit Chaka adalah Jankos Glow Facial Cleanser yang isi 100 Susu dan mudah dibawa kemana-mana untuk rata-rata orang yang suka bepergian. Keunggulan dari produk ini adalah meskipun menggunakan busa (sabun, red), tidak perlu digosok agar kulit tidak terlalu stress. Ia pun memuji produk toner Jankos Glow yang menurutnya terbaik di kelasnya.

Dia berkata: Krim malam juga sangat melembapkan, seperti masker tidur, tapi ini bukan masker, tapi teksturnya seperti masker tidur dan sangat melembapkan.

Karena itu, perempuan yang masih bolak-balik dari Kendal ke Jakarta ini mengaku heran dengan harga produk Jankos Glow yang tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp 330.000 per bungkus. Padahal, dengan kualitas yang sangat bagus ini, menurutnya harus di atas Rp 1 juta.

Dia menambahkan: “Dari segi harga, sangat terjangkau. Jadi, menurut saya, itu keuntungan. Saya pikir itu penetrasi yang bagus untuk pasar. Insya Allah.”

Sementara itu, dokter kulit dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV menilai kebutuhan perawatan kulit wajah masyarakat Indonesia sebenarnya paling banyak dua jenis produk, yaitu whitening dan anti acne. Untuk itu, menurutnya sebelum meluncurkan produk ini, Jankos Glow sudah melakukan survey dan eksperimen.

“Jadi[Jankos Glow]sebenarnya sudah tahu kebutuhan orang Indonesia, pertama ingin putih,” jelasnya.

Kedua, lanjutnya, kulit wajah orang Indonesia rentan berjerawat. Keadaan ini karena kulit orang Indonesia lebih berminyak, suka makan gorengan, dan aktivitas sehari-hari harus berhadapan dengan debu dan polusi, serta cuaca panas dan lembab membuat wajah lebih rentan berjerawat. Dijelaskannya: Oleh karena itu, whitening dan anti acne sebenarnya adalah dua kebutuhan utama.

Karena itu, ia mengajak masyarakat Indonesia untuk menyadari pentingnya perawatan wajah dengan produk yang tepat. Bahan perawatan kulit juga harus mengandung bahan yang dapat dengan mudah mengganti sel kulit mati.

“Karena tujuan kami adalah melawan proses penyembuhan tua (penuaan, merah),” ujarnya.