Dijamin aman dan lentik, percantik wajahmu dengan perawatan kulit berseri

BANDUNG, INEWSBANDUNGRYA.ID – Berbicara tentang produk kecantikan, tentunya wanita tidak bisa lepas dari wanita. Sejumlah merek menawarkan produk kecantikan termasuk perawatan kulit bercahaya.

Glowing Skincare adalah merek perawatan kulit lokal untuk semua masalah kulit seperti jerawat, komedo, sebum berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, dan bekas jerawat. Produk perawatan kulit bercahaya diproduksi oleh dua pabrik ternama.

Didirikan pada tahun 2017, Radiant Skincare sendiri sudah bersertifikasi BPOM dan Halal. Dengan sertifikasi ini, pelanggan tidak perlu ragu untuk membeli produk perawatan kulit bercahaya.

“Jadi jangan ragu untuk membeli produk Radiant Skincare karena sudah BPOM dan bersertifikat Halal,” kata pemilik Radiant Skin Care, Poppy, dalam keterangannya, Sabtu (7/1/2023).

Sejak berdiri pada tahun 2017, Glowing Skincare sendiri telah meluncurkan berbagai produk yang sudah diterima di pasaran. Sebagai brand yang sudah memiliki image, tentunya tidak akan berhenti di belasan produk saja.

Puluhan produk telah dirilis di pasar. Anda dapat menemukannya di beberapa pasar dan di Instagram kami. Kami juga terus menambah dan menyempurnakan setiap produk kami, baru-baru ini kami akan meluncurkan produk premium untuk produk baru. Dia mengatakan: Semua jenis serum dan pelembab kelas satu yang saat ini sedang dalam proses BPOM.

Produk perawatan kulit Glowing sendiri merupakan kosmetik yang merupakan perpaduan antara obat dan kosmetik. Sifat produk kosmetik adalah memiliki efek efektif seperti obat dokter dalam kasus masalah kulit wajah secara umum. Namun, aman digunakan dalam jangka waktu lama.

“Produk kami juga non-adiktif dan bisa digunakan kapan saja,” ujarnya.

Produk perawatan kulit cerah menggunakan bahan-bahan terbaik untuk mengatasi masalah kulit yang dialami pelanggan, kata Papi. Setiap item bekerja secara efektif untuk memaksimalkan rutinitas perawatan kulit pengguna.

Bahan aktif dari setiap produk tercantum di bawah ini. Pembersih wajah pencerah pertama memiliki Arbutin, Carica Papaya, Glutathione. Kemudian whitening toner menggunakan AHA 2%, niacinamide 2%, licorice extract 2%.

Kemudian gunakan niacinamide dengan SPF 30+++ untuk krim siang. Kemudian krim malam retinol mengandung encapsulated retinol 3%, niacinamide 4%, AHA 2%.

Produk selanjutnya krim malam bercahaya ini menggunakan 6% Niacinamide, Glutathione, 3% Licorice Extract, 2% Alpha Arbutin, Kojic Acid.

Setelah krim malam yang mengkilat, ada lagi produk bernama serum antioksidan, serum ini mengandung niacinamide 4% glutathione, campuran hyaluronic acid 5% chamomile 3% caviar 2% resveratrol 2%.

Acne face wash mengandung zinc PCA, Harungana Madagascariensis, Hamamelis Virginiana. Sedangkan produk acne toner mengandung 2% BHA, zinc PCA, ekstrak teh hijau.

Produk selanjutnya yaitu pink day cream dengan kandungan aloe vera extract, licorice extract, alpha arbutin, salicylic acid, collagen, SPF 35+++. Untuk produk jerawat malam mengandung salicylic acid, sulfur, tea tree oil, niacinamide dan aloe vera extract.

Serum acne premium mengandung niacinamide 4%, centella asiatica 3%, encapsulated salicylic acid 2%, zinc PCA. Berikutnya adalah jerawat, minyak pohon teh, belerang, asam salisilat.

Katanya: Produk perawatan kulit Gloglowing Skincare menggunakan bahan aktif retinol, tinex dan glutathione efektif mencerahkan wajah.

Editor: Razal Fazel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *