DeValdo menyebut Persita Tangrang kalah karena kesalahan individu yang buruk

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih kepala Persita Tangerang Divaldo Alves menilai kekalahan telak timnya melawan PSM Makassar akibat kesalahan individu pada laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia yang dijalani timnya di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (4/2). .

Berdasarkan laman resmi klub, Divaldo menyoroti beberapa kesalahan awal yang menjadi penyebab utama kekalahan 4-0 Persita Tangerang.

Divaldo berkata: Saya ingin mengucapkan selamat kepada PSM Makassar atas kemenangan ini, mereka bermain lebih baik dari kami dan mampu memanfaatkan kesalahan kami.

Lanjutnya, kami mencari poin di laga ini, tapi mereka (PSM) adalah juara bertahan dan punya banyak pemain berpengalaman. Saya melihat ada masalah individu dalam pertemuan ini.

Meski menyoroti kesalahan yang dilakukan timnya, Divaldo tetap mengapresiasi upaya Ramiro Fergonzi dan kawan-kawan dalam berusaha membalikkan keadaan saat dikalahkan PSM Makassar.

Pelatih kepala asal Portugal itu yakin Persita Tangerang bisa bangkit di laga berikutnya dan memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 Indonesia.

Boyan Tak Percaya Kemenangan di Depan Prasib Bandung Hilang

“Kami tahu ini sulit, kami tidak perlu melihat ke tim lain. Kami harus fokus dan memikirkan tim kami. Dan terus berjuang dan berusaha menjadi lebih baik. Tapi saya yakin kami bisa melakukan ini,” jelas Divaldo. pekerjaan.”

“Seperti yang saya sampaikan, tentunya akan kami evaluasi kembali dan perbaiki. Kemudian kepada para pemain yang mau berjuang dan berjuang demi hasil yang lebih baik hari ini, saya ingin mengucapkan terima kasih,” tutupnya.

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *