Desainer menawarkan tip tentang cara menggunakan banyak pakaian

Jakarta (JurnalPagi) – Desainer dari Asosiasi Perancang Pengusaha Fesyen Indonesia (APPMI) Nanik Rachmat mengatakan salah satu cara menghindari pakaian yang hanya ada beberapa potong namun terkesan berubah adalah dengan memilih warna basic atau sederhana. warna dasar Seperti putih dan hitam

“Besok aku pakai warna hitam, ganti dengan warna coklat, kayak tampilan baru. Besoknya aku pakai warna coklat, aku pakai warna hitam. Jadi warnanya bisa bolak-balik dipakai, tapi orang tidak menyimpannya.” .” Katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan pakaian hitam putih sempat menjadi tren di Rusia beberapa waktu lalu. Pada masa itu ada yang memakai corak garis-garis putih hitam, bunga hitam dengan dasar putih, atau sebaliknya.

Lima Tips Agar Mantel Tetap Stylish di Musim Hujan

Di sisi lain, Nanik tidak menganjurkan memakai pakaian berwarna cerah seperti hijau karena mudah dikenali orang.

Nanik kemudian bercerita tentang tren fashion tahun ini besar atau besar dengan potongan sederhana atau Potongan sederhana Dan warna dasar atau Mendasar Warna.

“Sekarang Potongan sederhanaDan warna dasar. Saat itu sepanjang tahun, hitam, putih, Krem, Warna tanah, tanah liat, hijau Tentara, Coklat,” katanya.

Ia kemudian memberikan beberapa tips bagi mereka yang ingin tampil awet muda, yakni memilih pakaian berbahan katun dibandingkan sutra.

“Katun membuat kita terlihat lebih muda dibandingkan sutra,” kata Nanik yang dikenal mengolah bahan limbah menjadi berbagai pakaian yang stylish dan kekinian.

Khusus yang berusia lebih tua, yakni 60 hingga 70 tahun, bisa memilih pakaian dengan warna cerah seperti terakota, tambah Nanik. dan merah marun

“Usia lebih tua, agak glamour, seperti gerabah merah marun, hitam putih. Kuncinya bagi kita yang 50-60 tahun, yang 70 tahun tetap memakai pakaian yang tipis, karena kulit kita sekarang. merpati, tidak lagi cerah. “Kami butuh bantuan dengan pakaian.”

9 Sepatu yang Cocok Dipadukan dengan Celana Ketat

Tips Memakai Perhiasan Emas Agar Tampil Stylish dan Memukau

Ide Fashion untuk Mempersiapkan Anak Anda Menghadapi Musim Hujan

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *