Desainer lokal Yogi Pratama mendesain pakaian untuk Christina Aguilera

Jakarta (JurnalPagi) – Perancang busana Indonesia Yogi Pratama menciptakan gaun untuk penampilan penyanyi Amerika Christina Aguilera dalam acara Voltaire, yang digelar di Venetian Resort, Las Vegas (30/12).

Dalam unggahan Instagram pribadinya yang menampilkan video pendek Aguilera bernyanyi dan mengenakan gaun rancangannya, Yogi menulis: “Legenda Christina Aguilera tampil memukau dalam balutan gaun rantai kristal yang khusus dibuat oleh Yogi Pratama.”

“Terima kasih telah memberikan kami kesempatan untuk menjadi bagian dari penampilan spesial Anda di Voltaire Night Show,” tambahnya.

Kolaborasi Desainer, Fotografer, dan Aktor Tanah Air Merayakan “Loki”.

Dari foto dan video yang diunggah Yogi, Aguilera tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna ivory atau krem ​​​​yang dilengkapi rantai perak. Untuk melengkapi penampilannya, Aguilera juga mengenakannya Stoking Renda hitam, sarung tangan dan sepatu kulit hitam panjang sepatu bot Hitam

Kisah kerja sama Yogi dan Aguilera bermula saat stylist Aguilera, Chris Horan dan Senem Celine, menghubungi Yogi pada September 2023, menurut akun Instagram resmi Ikatan Perancang Mode Indonesia di @ipmi.idn.

Agen Aguilera memberitahunya bahwa dia ingin membeli gaun dari koleksi Minuit Yogie untuk konser di Voltaire. Gaun koleksi Minuit ini awalnya dipotong berbentuk gaun panjang dengan hiasan rantai di bagian kepala dan leher.


Namun, Yogi mengulanginya dari awal dan menyesuaikannya dengan keinginan Aguilera. Bahkan, ia harus merevisi rencananya sebanyak tiga kali sesuai permintaan Aguilera.

RencanaItu diubah oleh mereka dua atau tiga kali. TIDAK Saya ingin memakai aksesori kepala karena dia[Aguilera]ingin memotong rambutnya. TIDAK Saya ingin memakai lebih banyak kalung. Saya ingin menggunakan tangan saya, tetapi saya terus merasa “lelah”. TIDAK Jadi. aku ingin Margin Lama turun juga TIDAK Jadi. Akhirnya apa adanya Sebagai landasan pacukata Yogi.

Yogi mengirimkan gaun yang sudah jadi ke Amerika Serikat, dan Aguilera merasa puas setelah menerima hasilnya. Namun, seminggu sebelum konser, stylist Aguilera memotong gaun panjang aslinya menjadi pendek karena Aguilera harus menyanyikan “Guy What Takes His Time” sambil menari.

Yogi pun menyetujuinya. Meski pendek, namun gaun tersebut tetap terlihat cantik saat dikenakan Aguilera dan tidak mengurangi jati diri Yogi sebagai seorang desainer.

Digimap Gandeng Yogie Pratama untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro

Perancang Busana dan Stylist ‘Menikah’ untuk Menghasilkan Gaya Baru

Persatuan Perancang Busana Indonesia Hadirkan Tema Traverse

Koresponden: Winnie Shofa Salma

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *