jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Peralihan dari situasi epidemi ke situasi endemik telah menyebabkan kebanyakan orang melanjutkan aktivitas normal mereka. Terlalu banyak bergerak seringkali membuat kulit lebih rentan terhadap sinar matahari dan polusi.

Dermies by ERHA meluncurkan beberapa produk baru dalam rangkaian Hello Glow. Dermies Hello Glow hadir untuk menjawab kebutuhan Gen Z untuk melindungi diri dari efek radikal bebas akibat aktivitas yang padat. Apa saja ya di acara peluncuran Dermies Hello Glow ERHA pada Selasa (13/12/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Seri Dermies Hello Glow dirancang untuk menghilangkan radikal bebas sejak usia dini

Peluncuran Dermies Hello Glow dari ERHA. Selasa (13/12/2022). IDN Times/Adyaning Raras

Bertempat di Greyhound Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Olivia Afina selaku senior expert dari engagement brand dermis by ERHA menjelaskan bahwa seri terbaru ini merupakan salah satu cara untuk menangkal radikal bebas. Terutama bagi remaja atau Gen Z yang memiliki risiko hiperpigmentasi, kulit gelap, jerawat, dan flek hitam.

“Peach-Glo desk merupakan jawaban bagi Gen Z dalam menjaga kesehatan kulit dari pengaruh radikal bebas sehingga mereka dapat bebas berekspresi kapan saja tanpa khawatir mengalami gangguan kulit selama beraktivitas,” ujar Olivia.

2. Aman digunakan oleh remaja usia 13 tahun hingga ibu hamil

Peluncuran Dermies Hello Glow dari ERHA. Selasa (13/12/2022). IDN Times/Adyaning Raras

Produk yang dihasilkan oleh dokter kulit ERHA telah dibuat dengan menggabungkan bahan alami dan kimia yang cocok untuk semua jenis kulit. Selain diperkaya dengan bahan alami, Dermies Hello Glow juga mengandung bahan aktif yang mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit. cemerlang.

“Drama itu untuk remaja yang sudah tahu,” jelas Olivia perawatan kulit Tapi mereka mau mengambil langkah Diformulasikan langsung oleh dokter kulit untuk mengatasi masalah kulit akibat radikal bebas penyebab kulit kusam. sialjadi dibutuhkan Bahan-bahan alami Itu bisa diperbaiki Penghalang kulit.

3. Terdiri dari tiga produk yaitu face wash, serum dan moisturizer

Dermies Hello Glow, solusi penangkal radikal bebas untuk perawatan kulit pemulaPeluncuran Dermies Hello Glow dari ERHA. Selasa (13/12/2022). IDN Times/Adyaning Raras

Tiga produk dari rangkaian Hello Glow telah dirilis yaitu Hello Glow face wash, Super Fruit serum dan Hero moisturizer. Ketiga produk ini ada di dalam kemasan sedang mengemas Nuansa kuning dan oranye yang menarik. Teksturnya relatif mudah menyerap, tidak lengket dan tidak memiliki aroma khusus sehingga aman untuk kulit sensitif.

Serum Buah Super cocok untuk pemilik kulit normal hingga kering. Terdapat 10 ekstrak alami yang dapat mencerahkan kulit, mencegah hiperpigmentasi dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pemilihan ketua sekretaris

Hero Moisturizer memiliki konsep 3-in-1 untuk exfoliating, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, mata dan leher. Jika digunakan secara teratur, kulit menjadi cerah dalam waktu 4 minggu dan kerutan berkurang dalam waktu 12 minggu.

Selain itu, ada face wash Hello Glow yang punya power 4 kali pembersihan mendalam Meskipun diperkaya dengan AHA, BHA, niacinamide, produk ini cukup lembut untuk digunakan sehari-hari di pagi dan malam hari.

6 Tips Serum Anti Aging yang Sembunyikan Kerutan Awet Muda!

4. Ketiga produk ini dipercaya dapat mencerahkan kulit dalam waktu 3 hari

Dermies Hello Glow, solusi penangkal radikal bebas untuk perawatan kulit pemulaPeluncuran Dermies Hello Glow dari ERHA. Selasa (13/12/2022). IDN Times/Adyaning Raras

“Serum buah super adalah jawaban untuk masalah kulit asli, di mana mobilitasnya padat. Sinar UV yang kuat semakin merusak kulit. Jadi, gunakanlah. Tabir surya Ini tidak cukup karena kulit perlu dirawat, perlu dikelupas. Bagi yang masih takut ke klinik, gunakan produk yang bisa mengeksfoliasi secara tuntas lembutujar Olivia dalam acara peluncuran produk Dermies Hello Glow dari ERHA Jelas, bebas.

Olivia juga menambahkan bahwa ketiga produk tersebut dipercaya dapat mencerahkan kulit secara merata dalam waktu tiga hari. Dalam arti ada efek Persetujuan Setelah menggunakannya secara teratur

Dermies Hello Glow sebenarnya diformulasikan untuk semua jenis kulit karena mengandung bahan pencerah. Namun, tidak semua orang bisa mentolerir konten yang sama. Kenapa, sebelum menggunakan suatu produk, Olivia menganjurkan untuk selalu melakukan hal ini Tes tempel Dan selalu dengarkan kebutuhan kulit Anda.

5. Rentang Dermies Hello Glow dengan harga terjangkau!

Dermies Hello Glow, solusi penangkal radikal bebas untuk perawatan kulit pemulaPeluncuran Dermies Hello Glow dari ERHA. Selasa (13/12/2022). IDN Times/Adyaning Raras

Selain face wash, serum dan moisturizer, Dermies Hello Glow juga telah meluncurkan rangkaian produk lainnya. Penuh dengan Toner, exfoliating serum, face mist, gel pembersihDan masih banyak produk lainnya yang bertujuan untuk membuat kulit tampak cerah dan sehat.

Bahkan ada kategori lain yang secara khusus membahas masalah jerawat pada kulit sensitif. Meskipun bisa digunakan jenis kulitkandungan Dermies Hello Glow lebih fokus pada kulit Normal sampai kering. Semuanya berharga sekitar 70.000 hingga 90.000 rudra!

Ini adalah review produk singkat Cuci muka, serumDan pelembab harganya dibawah 100.000 toman. Tertarik untuk mencobanya?

5 Rekomendasi Serum yang Mengandung Retinol, Meremajakan Wajah!