Derma Express Aesthetic Clinic memberikan diskon tunai 50% untuk pembukaan dua cabang baru di Jakarta.

INDOPOS.CO.ID – Derma Express, klinik kecantikan yang dikenal dengan perawatan contouring dan kulit dengan harga terjangkau, membuka dua cabang serentak di Cipete pada 25 Januari 2023, tepatnya di Jalan Cipete Raya Nomor 26, RT 019/ RW 03, Cipete Selatan. Kelurahan, Kecamatan Silandak, Jakarta Selatan dan di Muara Karang, tepatnya di Jalan Muara Karang Raya Z-3 S/46, Kelurahan Pelwit, Kecamatan Panjaringan, Jakarta Utara. Kedua klinik ini merupakan cabang Derma Express ke-10 dan ke-11

Setelah sukses membuka cabang di Lombok, Derma Express yang memiliki peringkat 3 besar multiple mesoline berstandar internasional dan terakreditasi dokter terus memenuhi kebutuhan setiap masyarakat akan wajah yang bugar dan kulit yang sehat. Menurut Dr. Steven Ely selaku CEO Derma Express, Derma Express akan terus memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat selama tahun 2023 dengan melakukan ekspansi ke berbagai kota.

Derma Express tidak hanya mendapatkan Appreciation Award untuk Top 3 Multiple Mesoline Nominations, namun Derma Express juga mendapatkan Marketeers OMNI BRANDS Award 2022, Chanel Integrated Marketing 2022 dan Superbrand Indonesia 2022 untuk kategori klinik perawatan kulit dan kecantikan. .

Derma Express menawarkan berbagai perawatan dengan dukungan teknologi canggih seperti perawatan wajah, mesoline, laser, peremajaan, botox, filler dan thread lift dengan menggunakan benang lift unggulan yang telah memiliki izin dari Kementerian Kesehatan (Depkes) yang dapat mengencangkan kulit yang kendur. dan meremajakan kulit. Dan juga merangsang produksi kolagen yang bertahan hingga 2 tahun tanpa rasa sakit.

Saat ini memang tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan adalah hal pertama yang diperhatikan orang karena penampilan merupakan salah satu daya tarik seseorang. “Hal ini terlihat dari banyaknya permintaan dari DexPeople untuk segera membuka Derma Express di kota-kota favoritnya,” ujar Dr. Steven

Pada kesempatan ini Derma Express juga memperkenalkan perawatan terbaru yaitu Meso Skin Total Repair dan NCTF serum. dokter. Steven Ely menjelaskan bahwa Meso Skin Total Repair berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengangkat sel kulit mati serta menstimulasi kolagen dan elastin pada kulit. Sedangkan fungsi serum NCTF adalah melembabkan, mengencangkan, mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata, mengurangi kerutan halus.

Beragam promo juga ditawarkan oleh Derma Express Cipete dan Muara Karang mulai dari cashback 50%, perawatan kulit gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, DexPeople juga dapat berkonsultasi dengan dokter untuk masalah wajah secara gratis. Derma Express juga secara rutin memberikan promosi lainnya melalui akun Instagram @derma_express.(sindrom iritasi usus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *