DepositoBPR oleh Komunal menyelenggarakan pameran Fundtasia untuk literasi keuangan

Jakarta (JurnalPagi) – DepositoBPR by Komunal kembali menyelenggarakan kegiatan edukasi keuangan sekaligus upaya penguatan literasi keuangan masyarakat bertajuk Pameran Fundtasia: Festival Deposito Berhadiah Perayaan Tahun Baru Imlek.
Pada tanggal 21-25 Februari 2024 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

“Melalui aktivitas dasar PameranDiharapkan masyarakat luas dapat mengenal alat-alat investasi simpanan, khususnya produk simpanan, dan mendalaminya lebih dalam. BPR,” Mengatakan Kepala Dari Pemasaran bersama iman setiap hariDemikian siaran persnya, Rabu (21/2).

Kegiatan Fundtasia Fair 2024 yang berlangsung selama 5 hari ini merupakan insentif terbaik bagi masyarakat untuk mulai berinvestasi atau memperluas cakupan investasinya, khususnya investasi pada produk DepositoBPR by Komunal.

Vera menjelaskan, berbagai keuntungan dan manfaat diperoleh dari investasi di DepositoBPR oleh Komunal. Pertama, investasi pada deposito BPR memberikan imbal hasil hingga 6,75% atau lebih tinggi dibandingkan deposito biasa.

DepositoBPR oleh Komunal selenggarakan festival edukasi keuangan Fundtasia Fair

OJK dorong literasi dan inklusi keuangan sebelum bekerja

Selain itu, berinvestasi melalui DepositoBPR by Komunal juga mudah karena Anda hanya perlu mendaftar satu kali untuk terhubung dengan 376 BPR di seluruh Indonesia. Terakhir, DepositoBPR oleh Komunal berisiko rendah, terdaftar dan diawasi oleh OJK, serta aman karena berada dalam kepentingan penjaminan LPS.

Dalam penyelenggaraan kegiatan Fundtasia Fair kali ini, DepositoBPR by Komunal juga menyiapkan berbagai promosi. Bagi penabung yang datang dan langsung masuk Stanakan menerima Uang kembali hingga jutaan rupee, hadiah Kupondan berbeda komoditas Edisi khusus Tahun Baru Imlek.

Juga bagi penabung yang tidak dapat hadir secara langsung StanFundtasia Fair kali ini juga menghadirkan promosi IG live di Instagram @depositobpr.id yang berlangsung pada tanggal 21 hingga 23 Februari 2024.

“Pengunjung juga bisa mendapatkannya Wawasan, wawasan, wawasan Informasi menarik tentang mengelola uang ala anak kantoran, tips memulai investasi di usia muda dan tips sukses memulai bisnis sebelum usia 30 tahun, langsung dari Influencer Terkenal dalam sesi diskusi dengan para ahli. Jadi, jangan sampai ketinggalan!” kata Vera.

Menariknya, selama lima hari Fundtasia berlangsung, akan ada berbagai kegiatan yang bisa dinikmati seluruh pengunjung Central Park Mall. Selain kegiatan talkshow keuangan, pengunjung juga dapat menikmati perosotan anak raksasa. Makanan ringan dan minuman gratisserta berbagai hiburan musik.

Meski baru berjalan 3 tahun, namun DepositoBPR karya Komunal sudah memberikan dampak yang sangat besar bagi perkembangan ekosistem BPR. Hal ini tercermin dari total simpanan yang disalurkan Komunal melalui seluruh BPR dan bekerja sama dengan DepositoBPR pada akhir tahun 2023 sebesar USD 350 juta atau Rp 5,4 triliun.

“Harapan kami, kegiatan pameran Fundtasia dapat terus berlanjut secara rutin dan menjadi katalisator untuk mendukung partisipasi keuangan di Indonesia, serta memperkenalkan produk simpanan BPR kepada masyarakat luas,” tutup Vera.

OJK Gandeng BPS Laksanakan Survei Literasi dan Inklusi Keuangan Nasional

OJK Sebut Pembelajaran Literasi Keuangan Penting

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *