Dengarkan “Dilan 1983: Wo Ai Ni” dan coba sideloading lewat iPhone

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemberitaan saluran gaya hidup, hiburan, techno, dan otomotif pada Minggu (28/1) terus menarik perhatian, dimulai dengan jadwal rilis “Dilan 1983: Wo Ai Ni” tahun ini. Apple hanya menguji fitur “sideloading” di iPhone.

Ringkasannya ada di sini;

1. Dilan 1983: Wo Ai Ni yang dibintangi Mohammad Ahdiat akan dirilis pada tahun 2024.

Menurut Falcon Pictures, serial terbaru film Dylan bertajuk “Dylan 1983: Who I Are” rencananya akan tayang di bioskop tahun ini dan diyakini akan dibintangi oleh Mohammad Ahediat sebagai Dylan.

2. Penampilan kejutan idola K-pop di ‘Build Up’ dan apa yang diharapkan

Episode pertama dari program percontohan yang akan menghasilkan boy grup beranggotakan empat orang, “Build Up: Vocal Boy Group Survival,” ditayangkan pada hari Jumat (26/1) di saluran TV Mnet dan disiarkan langsung di halaman YouTube mereka. .

3. BMW berpotensi memperkenalkan opsi atap serat karbon untuk M240i 2024

Menurut laporan, produsen mobil Jerman BMW berpotensi menawarkan opsi atap serat karbon untuk M240i-nya.

4. Pada kawasan monokultur, pengembangan IKN tidak merusak hutan alam

Wakil Presiden Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam Organisasi Ibu Kota Nusantara, Dr. Myrna Snawati Safitri, SH, MSI mengatakan, lokasi pembangunan Ibukota Negara Republik Indonesia (IKN) bukanlah hutan alam, melainkan hutan tanaman monokultur yang diperuntukkan bagi industri.

5. Apple hanya menguji fitur “sideloading” di iPhone

Apple baru saja merilis versi beta iOS 17.4 untuk memperkenalkan perubahan fitur sesuai dengan Digital Markets Act (DMA) yang dikeluarkan oleh Uni Eropa.

Koresponden: Winnie Shofa Salma

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *