Dengan kemenangan 3-1, Sandy Walsh membawa Mechelen ke babak kejuaraan

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemain internasional Indonesia Sandy Walsh memimpin tim KV Mechelen asuhannya ke zona juara Liga Inggris usai tampil penuh dalam kemenangan 3-1 atas KVC Westerio pada pekan ke-29 di Stadion AFAS, Mechelen. Membawa kaset pertama ke Belgia. , Belgia, Sabtu WIB.

Dalam laga tersebut, Mechelen unggul sejak menit awal melalui sepakan cepat Westrio melalui tiga gol Karim Merbati (menit ke-11 dan 37) dan Patrik Pefluk (menit ke-73).

Sementara itu, Westero yang total melepaskan 25 tembakan, 4 di antaranya tepat sasaran, hanya berhasil mencetak gol hiburan di menit-menit akhir melalui Jordan Bos (90 menit).

Pelatih Mechelen Besnik Hussey menurunkan Sandi sejak awal pertandingan dalam formasi tiga bek bersama David Bates dan Elias Cabot.

Bek berusia 28 tahun ini bermain selama 90 menit penuh, mencatatkan penampilan ke-24 musim ini dengan mencatatkan dua penyelamatan, satu tembakan diblok, satu intersepsi, dua tekel, 64 sentuhan, 45 operan dengan akurasi 84%, dan dua lemparan. telah melakukan Menurut SofaScore, terjadi duel dari tiga peluang, dua kemenangan udara dari empat peluang, dan satu tembakan tidak tepat sasaran.

Dengan kemenangan tersebut, Mechelen untuk sementara naik ke peringkat lima klasemen atau masuk zona babak kejuaraan dengan raihan 45 poin, menunggu hasil tim lain yang belum berlaga di pekan ke-29.

Mechelen akan melakoni laga terakhir Pro League bertandang melawan OH Leuven di King Power Stadium Den Dreif, Belgia, pada Senin (18/3) pukul 00:30 WIB.

Klub Bagot dan Sandy Raih Tiga Poin, Snowy Tak Mampu Pimpin Port Raih Kemenangan
Eric: Martin Pace baru bisa memperkuat timnas di bulan Juni
Tiket Advance Pertandingan Indonesia dan Vietnam Sudah Terjual

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *