jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Saat menata lemari pakaian, penting juga untuk memprioritaskan sepatu yang cocok dengan segala hal.

Diposting di laman In Style, Kamis (2/8), berikut delapan gaya sepatu favorit yang bisa dijadikan inspirasi untuk segala keperluan.

1. Sepatu olahraga berwarna putih

Sepasang sepatu kets putih bisa melengkapi lemari pakaian Anda. Mereka tidak hanya memeriahkan celana jins melebar dan kaos oblong, tetapi juga cocok dipadukan dengan rok (rok apa saja) dan gaun malam.

Sepatu kets putih juga populer di kalangan pengantin sebagai pengganti sepatu resepsi, dan tergantung dress code, Anda bisa memakainya dengan gaun yang sesuai untuk acara yang lebih formal.

Ditambah lagi, putih itu netral dan abadi. Anda bisa mendapatkan banyak pakaian dari pasangan favorit Anda sepanjang tahun

2. Sepatu bot setinggi lutut

Sepatu bot setinggi lutut adalah pakaian pokok di musim gugur dan musim dingin, tetapi tidak disarankan saat cuaca hangat tiba. Baik Anda memilih sepatu hak tinggi atau sol tebal, sepatu bot setinggi lutut akan mempercantik tampilan apa pun, mulai dari gaun dan jeans hingga celana jort dan setelan tertutup.

Mereka bergaya dan fungsional di musim dingin karena menambahkan lapisan kehangatan, tetapi di musim semi dan musim panas, mereka langsung digunakan.

3. Setengah boot

Sepatu bot setinggi lutut atau lebih tinggi bisa menjadi tampilan yang berani, tetapi sepatu bot pergelangan kaki adalah alternatif bagi mereka yang menginginkan tampilan lebih ringan dan kasual yang sering kali melengkapi sebuah ansambel. Sering dipadukan dengan denim atau jeans, keserbagunaan sepatu bot pergelangan kaki menjadi nilai tambah.

4. Sepatu pantofel

Sepatu pantofel kembali populer, menawarkan estetika akademis dan serbaguna. Pakaian tersebut menyatu dengan suasana profesional di kantor perusahaan, lengkap dengan setelan jas, namun saat Anda berpakaian untuk hari itu, pakaian tersebut akan lebih longgar jika dipadukan dengan celana jins yang rapi.

Selena Gomez Rancang Sepatu untuk Wanita Tangguh

Dokter: Memilih Produk Sepatu Penting untuk Kesehatan
Itu

5. Sepatu bot Chelsea

Sepatu bot lain dalam koleksi kapsul Anda adalah sepatu bot Chelsea. Formula andalannya dalam mengenakan sepatu di musim dingin adalah jeans lurus, bodysuit, dan jaket puffer, namun yakinlah Anda bisa mengenakan sepatu dengan apa saja mulai dari sandal jepit dan rajutan tebal hingga celana panjang dan mantel lengan panjang. -Kemeja

Menjelang musim semi dan musim panas, gaya ini dapat dipadukan dengan hampir semua hal di lemari pakaian Anda, termasuk olahraga.

6. balet datar

Brigitte Bardot mendapatkan sepatu balet ini sebagai sepatu jalanan setelah memakai versi sehari-harinya dalam film Et Dieu Crea La Femme (Dan Tuhan Menciptakan Wanita). Gaya ini telah berevolusi beberapa kali sejak saat itu, namun memiliki tujuan yang sama: memberikan pilihan alas kaki yang nyaman bagi pemakainya yang dapat bertransisi dari siang ke malam dengan hampir semua pergantian pakaian.

7. Sepatu hak kucing

Sepatu hak yang licik atau sepatu hak bayi adalah item lemari pakaian yang siap untuk segala kesempatan. Sepatu hak kucing lebih nyaman untuk dipakai berjalan karena biasanya tingginya antara 1,5 dan 2 inci dan dapat digunakan untuk peran formal dan kasual. Anda bisa memakainya ke kantor, tetapi juga ke happy hour, pernikahan orang tercinta, dan makan siang Minggu pagi.

8. Sandal bergaya

Sandal sempit termasuk sandal bertali, sandal bertali, sepatu hak tinggi, tali T, dll. Semakin netral sandalnya, semakin serbaguna sepatu tersebut. Sempurna untuk liburan berpasir, juga manis untuk makan malam yang menyenangkan atau di sekitar kantor.

Penerjemah: Fitrah Asy’ari
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024