jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Dokter spesialis anti penuaan Prof. dokter. Debbie Susanti Padawinsky, MS, PhD, akan memimpin acara yang diselenggarakan oleh Badan Sel Punca Dunia (WOCS) di Jenewa, Swiss.

Dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa, Prof. Diketahui Dubai bersama sejumlah pakar dunia seperti Dr. Stefan Yovanovic, Profesor Eric Fabiano, MD, PhD, Profesor Khame Rodríguez, PhD, PhD dan Profesor Carlos Galante, MD, PhD.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk meninjau persiapan Kongres Organisasi Akreditasi Anti Penuaan Dunia (WOCPM) kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 November 2024 di Bali dan Kongres Sel Punca Dunia di Monaco pada tahun 2025.

Selain memimpin sesi tersebut, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua WOCPM ini juga memberikan penghargaan kepada Philip Meechans, MS, Pharm B atas Deep Health Summit di Inggris, yang merupakan simbol dari perubahan mendasar yang mentransformasikan kesehatan di Inggris . Hal ini membawa Inggris dan dunia ke tempat yang lebih baik.

Sel induk apel dipercaya mampu mencegah penuaan dini pada kulit

Apa Itu Stem Cell dan Apa Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh?

Sebelumnya pada tanggal 25-26 Mei di Inggris, Prof. Dubai juga mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi tamu kehormatan yang memberikan ceramah mengenai kecerdasan buatan (AI). bidang Pengobatan regeneratif Dan Sel Induk Dalam pertemuan kesehatan mendalam 2024.

Fokus kongres ini adalah menyoroti pendekatan tersebut Anti-penuaan, sel indukhormon, perawatan preventif dan restoratif, Terapi genBeliau mengatakan: Pelayanan kesehatan dan gaya hidup terbaik untuk menghasilkan kesehatan jangka panjang yang positif.

Acara dengan kehadiran para ahli anti penuaan Tujuan dari kelas dunia ini adalah untuk memaksimalkan jaringan tenaga medis profesional dan pionir anti penuaan Untuk berbagi pengetahuan dan berdebat dengan para ahli terkemuka dunia.

Profesor Debi adalah seorang dokter kelahiran tahun 1967 yang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Manado. Ia telah mengabadikan dirinya sebagai seorang dokter sejak tahun 1990-an.

Ia dikenal sebagai murid Dr. “Bapak Anti Penuaan”. Thierry Hertoghe dari Belgia dan juga mahasiswa ilmuwan dunia bernama Prof. Vlamdimir Khavinson, MD, PhD dari Rusia yang juga menjabat sebagai dokter Presiden Putin.

Menjadi pusat studi sel induk yang diakui secara global

Cegah Penuaan Dini, Peneliti Unair Kembangkan Terapi Stem Cell

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024