De Zerbi: Brighton pantas dapatkan kemenangan lawan West Ham

Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengungkapkan kebanggaannya atas penampilan timnya dalam pertandingan melawan West Ham United. Meskipun hanya bermain imbang 0-0, De Zerbi berpendapat bahwa Brighton seharusnya memenangkan pertandingan tersebut.

Menurut data dari Sofascore, meski bermain sebagai tim tamu, Brighton memiliki penguasaan bola sebesar 69 persen dengan 22 tendangan, delapan di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, West Ham hanya memiliki penguasaan bola sebesar 31 persen dengan enam tendangan, dua di antaranya tepat sasaran.

“Saya sangat senang dengan penampilan kami. Kami mencatatkan clean sheet sehingga para jurnalis senang, dan menurut saya kami memainkan pertandingan yang hebat dan kami pantas menang,” ujar De Zerbi setelah pertandingan.

De Zerbi juga mencatat bahwa salah satu faktor yang membuat Brighton gagal memenangkan pertandingan adalah penampilan gemilang kiper lawan, Alphonse Areola. Kiper asal Prancis tersebut melakukan delapan penyelamatan yang mengagumkan.

“Kami membuat beberapa kesalahan dalam umpan, tembakan, assist, atau umpan silang terakhir, dan kiper (West Ham) kembali menunjukkan performa briliannya,” tambah De Zerbi.

Meskipun tidak berhasil meraih kemenangan, De Zerbi merasa bangga karena timnya berhasil membendung permainan berbahaya West Ham, terutama melalui serangan balik. West Ham sebelumnya telah memenangkan tiga pertandingan beruntun sebelum bertemu dengan Brighton.

Pertandingan melawan West Ham juga menunjukkan peningkatan performa Brighton, yang sebelumnya mengalami beberapa hasil yang kurang memuaskan. De Zerbi berharap timnya dapat mempertahankan performa ini dan meraih hasil yang lebih baik di pertandingan mendatang.

Dengan penampilan yang solid dan dominasi permainan yang ditunjukkan oleh Brighton, mereka memiliki potensi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan berikutnya. De Zerbi dan timnya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan performa dan mencapai tujuan mereka di Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *