jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024
Jakarta: Masyarakat Indonesia kini semakin sensitif dan sadar akan perawatan kulit untuk menunjang penampilan. Untuk itu, industri perawatan kulit lokal terus bermunculan dengan berbagai inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan.

Lab D’Star merupakan salah satu brand skincare lokal yang membantu menghidupkan proses skincare dengan menggunakan bahan-bahan alami yang belum pernah digunakan oleh brand skincare lainnya. De Star Labs menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang berbahan utama anggur Vitis Vinifera dan merupakan pionir dalam dunia perawatan kulit lokal.

Berdiri sejak November 2022, D Star Lip bercita-cita menjadi merek perawatan kulit yang mengubah standar kecantikan inklusif dalam perawatan kulit. Oleh karena itu, Elia Solim, pendiri D Star Labs, memutuskan untuk mengajarkan masyarakat bahwa kecantikan bukanlah warna kulit melalui rangkaian perawatan kulit Vitis Vinifera.

“Masih banyak masyarakat Indonesia yang menganggap cantik itu harus putih. Kita ingin masyarakat teredukasi tentang manfaat penggunaan skin care apa adanya. jahitannya.” Elya menjelaskan.


(Anggur Vitis Vinera. Foto: Dok Khusus)

Dengan misi mengedukasi pentingnya menjaga kesehatan kulit, De Star Labs menghadirkan produk perawatan kulit Brightening Series dengan bahan alami dari anggur Vitis Vinifera.

Vitis vinifera dikenal terkenal di kalangan pecinta kecantikan karena manfaatnya dalam mencerahkan kulit. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa Vitis vinifera memiliki kandungan asam linoleat yang tinggi sehingga dapat bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit.

Tak hanya itu, vitamin pada Vitis Vinisfera juga memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan vitamin C. Sehingga bahan alami ini mampu memberikan manfaat pencerah kulit secara maksimal. Bahkan, juga memiliki manfaat anti penuaan untuk menunda penuaan dini yang sering dialami masyarakat di iklim tropis.

 

Produk perawatan kulit Vitis vinifera

Manfaat baik Vitis Vinifera telah dibuktikan De Star Lab pada beberapa produk premium yang dapat memenuhi kebutuhan semua jenis kulit di Indonesia, antara lain:

1. Cuci muka yang mencerahkan

Pembersih wajah bertekstur lembut ini mengandung kelopak mawar yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Aloe Vera dan Vitamin E Seeds. Dengan kombinasi bahan-bahan tersebut, produk ini mampu membersihkan kulit secara mendalam, mencerahkan dan menutrisi kulit. Tak perlu khawatir kulit Anda akan meregang, karena mengandung niacinamide yang mampu menjaga kelembapan kulit.

2. Serum pencerah Vitis Essence

Berkat bahan alami yang digunakan, serum ini efektif mencerahkan kulit sekaligus mengecilkan pori-pori. Diformulasi dengan bahan alami seperti New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Vitamin E dan Aloe Vera yang mampu melembabkan kulit.

Serum ini bisa kamu gunakan pada pagi dan sore hari hanya dengan tiga tetes saja. Tuangkan tiga tetes ke telapak tangan, gosok, lalu oleskan pada kulit yang sudah dibersihkan secara menyeluruh.
Sama.



(Seri perawatan kulit Vitis Vinera De star Lab. Foto spesial oleh Dok)

 

3. Krim siang yang mencerahkan

Untuk memastikan kulit tetap terhidrasi sepanjang hari, Lab D’Star melengkapi koleksi perawatan kulitnya dengan krim siang pencerah. Pelembab ini memiliki tekstur ringan dengan warna putih yang efektif mencerahkan dan melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet.

Dengan kombinasi Ekstrak Vitis Vinifera Selandia Baru, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Vitamin E, Aloe Vera dan Octyl Methoxycinnamate, pelembab ini aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 

4. Krim malam yang mencerahkan

Di malam hari, kulit tetap membutuhkan hidrasi ekstra agar tetap terhidrasi hingga pagi hari. Oleh karena itu, D Star Lab menghadirkan krim malam pencerah yang efektif mencerahkan, melembabkan, dan memperbaiki kulit.

Krim malam ini mengandung ekstrak New Zealand Vitis vinifera, niacinamide, AHA, arbutin, vitamin C, glutathione, vitamin E dan aloe vera serta efektif menjaga elastisitas kulit sehingga mampu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. Selain itu juga membantu regenerasi kulit bagian dalam sehingga wajah tampak lebih cerah keesokan harinya.

Ellya mengatakan seluruh rangkaian produk De Star Labs telah teruji klinis dan terdaftar di BPOM. Ia menyimpulkan, “De Star Lab telah memastikan produk yang dihasilkan aman dari bahan-bahan berbahaya dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Rangkaian produk De Star Lab dapat ditemukan melalui Shopee dan TikTok Shop.”
(YYY)