De Jong membantah rumor hengkang dari Barcelona jelang laga melawan Napoli

Mereka mengarang cerita yang tidak benar. Saya sangat bahagia di Barcelona

JAKARTA (JurnalPagi) – Gelandang Frenkie De Jong membantah rumor dirinya akan meninggalkan Barcelona jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona di Naples, Rabu.

Melansir laman Football Espana, Rabu lalu, De Jong menegaskan bahwa spekulasi yang dimuat di media tidak benar dan hal itu membuatnya marah.

Ia melanjutkan: “Mereka membuat cerita yang tidak benar. Saya sangat bahagia di Barcelona, ​​​​ini adalah klub impian saya. Saya harap saya bisa bermain di sini selama bertahun-tahun.”

De Jong menjelaskan kembalinya Barcelona bersaing di babak sistem gugur Liga Champions yang sangat dinantikan oleh dirinya dan rekan satu timnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa tidak akan mudah bagi Barcelona untuk menghadapi Napoli, meski Il Partenopi saat ini sedang mengalami fase sulit di Liga Italia.

Frankie De Jong. (Foto oleh Pau BARRENA / AFP) (AFP/PAU BARRENA)

Xavi Tak Bisa Prediksi Taktik Napoli dengan Pelatih Baru

De Jong menjelaskan: “Setelah dua tahun absen di Liga Champions, kami kembali ke babak 16 besar Liga Champions dan kami menyambutnya dengan sangat antusias.”

Ia menyimpulkan: “Meski saat ini mereka sedang kesulitan di Serie A, Napoli adalah tim yang fantastis. Saya yakin mereka akan menyulitkan kami.”

Ini merupakan babak 16 besar pertama Barcelona di Liga Champions dalam dua tahun terakhir, setelah dua kali sebelumnya tidak lolos dari babak penyisihan grup.

Terakhir kali Si Delima Biru mengikuti babak knockout Liga Champions Eropa adalah pada musim 2020/21, saat mereka disingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 melawan Eindhoven
Gol Marko Arnautovic membuat Inter Milan menang atas Atletico Madrid

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Junadi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *