De Bruyne sangat senang bisa kembali ke starting XI setelah absen lama karena cedera

Jakarta (JurnalPagi) – Pemain Manchester City Kevin De Bruyne mengaku senang bisa kembali masuk starting XI setelah mengalami cedera hamstring selama hampir enam bulan.

De Bruyne dipilih manajer Pep Guardiola untuk tampil sejak menit awal pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Burnley di Etihad Stadium, Kamis WIB.

Laga ini merupakan start pertama pemain internasional Belgia yang dalam 4 laga sebelumnya setelah pulih dari cederanya selalu bermain sebagai pemain pengganti.

“Tentu saja rasanya sangat baik. Terakhir kali saya menjadi starter adalah sekitar enam bulan lalu melawan Burnley di awal musim. Saya merasa baik sekarang. Kemajuan sekarang dan saya senang. Saya berada di Nod – situs resmi De Bruyne diumumkan pada hari Kamis. Saya berada di jalur yang benar.

Gol Julian Alvarez bantu Manchester City kalahkan Burnley 3-2

Saya merasa sedikit lelah sekarang, tapi menurut saya itu normal. Dia melanjutkan: Saya masih membutuhkan beberapa pertandingan dan menit bermain lagi, tapi saya puas dengan penampilan saya.

Pada laga tersebut, tiga gol City dicetak oleh Julian Alvarez (menit 16 dan 22) dan Rodri (menit 46) dan satu gol Burnley dicetak oleh Amin Aldakhil di akhir (menit 90+3).

De Bruyne kembali terlibat dalam perolehan angka City di laga itu itu membantu Tendangan bebas briliannya membuat Alvarez menjadi gol kedua The Citizens.

Saya hanya harus melakukannya dengan kecepatan yang tepat dan Julian melakukan sisanya. “Kami melatihnya untuk Burnley, tapi bisa efektif melawan tim lain,” kata De Bruyne.

Guardiola: De Bruyne Mainkan Menit Sangat Bagus

Selain itu, komentar tentang kembalinya dia ke garis awalPemain berusia 32 tahun itu bertekad untuk membuat City tetap dalam perburuan gelar hingga akhir musim, dengan timnya saat ini duduk di posisi kedua, lima poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool dengan 51 poin.

“Sepertinya kalau kalah, kita ketinggalan jauh, seperti harus menang. Kalau hari ini kalah, Liverpool menang, lalu tertinggal jauh. Kami akan terus berusaha menang dan mudah-mudahan bisa mendekatkan diri.” kepada mereka Bruin berkata: Saya bisa bertarung sampai akhir lagi.

Laga selanjutnya, City akan bertandang ke Brentford pada Selasa (6/2) pukul 03:00 WIB di Gtech Community Stadium.

Kevin De Bruyne absen empat bulan karena cedera hamstring

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *