Dapatkan keuntungan transaksi luar negeri dengan kartu kredit BRI World Access

Jakarta (JurnalPagi) – Mengajak anak berlibur ke luar negeri bisa menjadi momen tak terlupakan bagi keluarga. Persiapan yang matang adalah kunci untuk memastikan liburan yang lancar dan menyenangkan, terutama dalam hal apa yang harus dibawa untuk perjalanan Anda.

Berikut daftar lengkap barang yang harus dibawa saat jalan-jalan ke luar negeri bersama anak:

1. Dokumen perjalanan

Pastikan Anda membawa semua dokumen perjalanan yang diperlukan termasuk paspor, visa (jika diperlukan), tiket pesawat, dan asuransi perjalanan. Selain itu, bawalah salinan digital dokumen ini sebagai cadangan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

2. Peralatan sanitasi

Bawalah obat-obatan yang diperlukan anak selama perjalanan, antara lain obat demam, obat lambung, dan obat alergi. Jangan lupa membawa perlengkapan kebersihan seperti plester, desinfektan, dan termometer.

3. Pakaian dan perlengkapan cuaca

Sesuaikan pakaian Anda dengan kondisi cuaca di tempat tujuan. Pastikan untuk membawa pakaian yang sesuai dengan musim dan kondisi cuaca yang mungkin berubah. Jangan lupa membawa alat pelindung diri seperti payung dan tabir surya.

4. Mainan dan hiburan

Bawalah mainan dan hiburan untuk menghibur anak-anak selama perjalanan. buku cerita, Permainan papanatau perangkat elektronik sesuai usia bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengatasi rasa lelah selama perjalanan jauh.

5. Makanan dan minuman

Tidak semua makanan orang dewasa baik untuk anak-anak. Jadi siapkan camilan dan minuman sehat untuk anak selama perjalanan. Bawalah juga botol air isi ulang untuk memastikan mereka tetap terhidrasi dengan baik selama petualangan barunya.

6. Peralatan perawatan bayi

Apalagi jika Anda bepergian bersama bayi atau balita, pastikan untuk membawa perlengkapan perawatan yang diperlukan seperti popok, susu formula, botol, dan perlengkapan mandi.

7. Alat pembayaran

Saat bepergian ke luar negeri sendirian atau bersama keluarga, tentunya sangat penting untuk membawa sejumlah uang tunai dalam mata uang lokal untuk bertransaksi memenuhi berbagai kebutuhan yang muncul.

Untuk berbagai tempat yang memperbolehkan transaksi non tunai, memiliki kartu kredit yang diterima secara internasional juga mutlak diperlukan dan menguntungkan, seperti kartu kredit BRI World Access.

Dengan menggunakan kartu kredit, Anda bisa memanfaatkannya sebagai solusi pembayaran yang praktis dan mudah. Anda bisa berbelanja dan mencoba berbagai makanan di negara ini.

Lebih Lengkap! BRImo menawarkan fitur investasi emas

Nikmati Lezatnya Ayam dan Burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Kartu kredit BRI World Access bisa Anda pilih sebagai pendamping Anda karena dapat memberikan kemudahan akses ke seluruh dunia serta menawarkan berbagai keuntungan istimewa yang tidak boleh Anda lewatkan, antara lain:
1. Dua poin per transaksi perjalanan
2. Bebas biaya pengelolaan bank untuk transaksi internasional
3. Cashback 10% pada tagihan untuk setiap transaksi internasional
4. Cicilan 0% hingga 36 bulan melalui aplikasi mobile kartu kredit BRI
5. Akses gratis ke aula eksekutif
6. Gratis biaya cicilan transaksi internasional melalui call center BRI

Dengan kemudahan dan fasilitas yang diberikan, Anda akan semakin percaya diri menjadikan kartu kredit BRI World Access sebagai mitra transaksi Anda saat bepergian ke luar negeri. Anda dapat mengajukan Kartu Kredit BRI World Access langsung melalui website resmi Kartu Kredit BRI.

Bagi Anda yang sudah mempunyai kartu kredit ini namun belum melakukan aktivasi, Anda bisa mengaktifkannya melalui BRI CC Mobile dengan menu ‘Travel Abroad’. Setelah itu pilih kartu, tanggal dan negara tujuan.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, persiapkan matang-matang liburanmu ke luar negeri dan nikmati perjalanan nyaman dan menyenangkan dengan kartu kredit BRI World Access!

Minum Kopi di Kopi Klotok Pamulang dan nikmati diskon spesial BRI

Inilah langkah BRI menerapkan ekonomi hijau di sektor pembiayaan

Koresponden: Maria Rosari dei Putri
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *