jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Playmaker Indonesia Jay Eades kembali tampil maksimal membawa tim Venezia asuhannya meraih kemenangan di Serie B atau divisi dua Italia pada pekan ke-27 saat mengalahkan Citadella 2-0 di Stadio Pier Luigi Penzo, Kamis WIB menang. .

Gol Christian Gitkeier (menit ke-3) dan Bjarke Stein Baarkasson (menit ke-74) menjadi penentu kemenangan ke-15 Venezia di Serie B musim ini.

Bergabung dengan Giorgio Altar dan Michael Svoboda dalam formasi tiga bek yang diperkenalkan pelatih Paolo Vanoli, Idzes mencatatkan penampilan ke-13 di Serie B musim ini dengan catatan 8 sapuan, 1 tembakan diblok, 1 intersepsi, 4 tekel, 71 sentuhan. 90. Persentase akurasi passing, 6 operan sukses dari 9 pertahanan dan lima duel darat dimenangkan dari tujuh.

Sementara itu, pelatih Wanoli memuji penampilan Idzes dan pemain lainnya yang tetap fokus hingga peluit akhir berbunyi untuk membawa pulang tiga poin.

“Secara keseluruhan, ini adalah pertandingan yang sulit karena Citadel menampilkan performa penting dan mereka adalah tim yang sering menyulitkan lawan, namun saya harus mengucapkan selamat kepada anak-anak saya karena mereka tetap fokus hingga akhir,” kata Vanoli. Demikian dilansir laman resmi klub, Kamis.

Dia menambahkan: “Kami adalah grup yang kuat, akhir musim sudah dekat dan kami membutuhkan semua orang. Saya berterima kasih kepada orang-orang hebat ini, mereka selalu dekat dengan tim bahkan ketika keadaan tidak berjalan baik.”

Kemenangan tersebut membuat Venezia naik ke posisi kedua dengan 51 poin, masih tertinggal 5 poin dari Parma di puncak klasemen.

Venezia akan kembali berlaga di Serie B akhir pekan ini, bertandang ke Como di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada Minggu (3/3) pukul 22:15 WIB.

Snowy, Elkan dan Idzes Berikan Gelar Juara Klubnya di Liga
Jay AIDS hingga Ivar Jenner, Berikut Daftar Pemain Indonesia di Luar Negeri.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024