Dahl mengatakan, Persia butuh proses untuk kembali ke jalur kemenangan

JAKARTA (JurnalPagi) – Usai bermain imbang 1-1 dengan Persabaya Surabaya pada laga matchday 15 Liga Indonesia 1 di Stadion Maguwoharjo, Selman, Jumat, pelatih Persia Jakarta Thomas Dole mengatakan timnya masih membutuhkan proses untuk kembali ke jalur kemenangan.

Dahl mengatakan kondisi timnya saat ini tidak dalam kondisi terbaik dengan kehilangan beberapa pemain seperti Michael Kermanjic, Abdullah Yusuf Hilal dan beberapa pemain yang telah diundang timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan.

Hasil imbang melawan Persia Jakarta ini membuat mereka tak pernah menang dalam dua laga terakhirnya di Liga Satu dengan kekalahan 0-2 melawan PSIS Semarang.

Doll meminta pemain Persia meminimalisir kesalahan saat bertemu Persebaya

“Sekali lagi harus diingat bahwa (memenangkan setiap pertandingan) membutuhkan proses. Karena dalam dua pertandingan terakhir kami tidak bermain seperti juara,” kata Dall, Jumat seperti dikutip laman resmi klub.

Alfredo Nico dari Persia Jakarta juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak mendapatkan poin penuh dan mengatakan bahwa dia dan rekan satu timnya harus lebih fokus di menit-menit akhir pertandingan.

Niko terlihat jelas mampu memimpin Persia di awal babak kedua, namun kemenangan melawan Macan Kamayoran hilang setelah Persbaya menyamakan kedudukan di menit ke-90+4 melalui gol Silvio Jr.

“Menurut saya alur permainan cukup bagus. Tapi kami kebobolan gol di menit akhir karena kurang konsentrasi,” ujar Nico.

Hasil imbang tersebut membuat Persia Jakarta berada di peringkat kelima dengan raihan 26 poin dari 14 laga, sedangkan Persabaya Surabaya tetap berada di peringkat 10 klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin dari 15 laga.

Doll mengakui bahwa Persia Jakarta tidak dalam performa terbaiknya saat disingkirkan PSIS.
Persia mendapat tiga poin melawan Borneo di pertandingan “gelembung” pertama League One

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Teguh Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *