Dahl memuji mentalitas Persia Jakarta saat mengalahkan Diva United

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persia Jakarta Thomas Dahl memuji mentalitas para pemainnya saat mengalahkan Diva United 3-2 di Stadion Sultan Agong, Bantul, Selasa malam.

Dahl mengatakan Prussia Jakarta pantas memenangkan pertandingan apalagi dengan usaha yang mereka lakukan selama pertandingan.

Setelah tertinggal 1-2 di babak pertama, Persia Jakarta bangkit untuk menjadikannya 3-2.

“Tidak pernah mudah untuk mengubah banyak hal, tapi tim saya bisa mengubah cara mereka bermain dan juga menunjukkan mentalitas mereka. Mereka pantas menang malam ini,” ujar Doll seperti dikutip situs resmi klub.

Di babak pertama, Persia Jakarta tertinggal 2-1 setelah Diva United memimpin melalui penalti Risto Mitrovski dan sepakan Sogeng Effendi, sementara Macan Kemayoran menyamakan kedudukan melalui Hanno Behrens.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, dirinya tidak puas dengan penampilan timnya di babak pertama, namun puas sepenuhnya dengan apa yang diperlihatkan Andreyani Ardiyasa dan kawan-kawan di babak kedua.

Di babak kedua, Persia Jakarta mampu mengungguli lawan dalam waktu 9 menit melalui dua gol yang dicetak oleh striker Bahrain Abdullah Yusuf Hilal.

“Saya kecewa tim tidak bermain bagus di babak pertama. Terlalu banyak kesalahan individu. Kami kehilangan ritme. Tapi di babak kedua mereka mulai menunjukkan karakternya,” kata Dahl.

Meski meraih kemenangan tersebut, Persia Jakarta masih berada di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 29 poin dari 15 pertandingan.

Lima Gol Dramatis Menutup Kemenangan Persia Jakarta atas Diva United
Rafael Silva Bawa Barito Putra Taklukkan Bayankara FC.
Madura United hentikan rentetan kemenangan beruntun Arma FC

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *