Daftar kosmetik berbahaya yang mengandung merkuri untuk tahun 2023

Jakarta

satu dari perawatan kulit Merkuri sering ditemukan dalam produk krim pencerah kulit. Bahan kimia ini banyak digunakan dalam produk semacam itu karena kemampuannya menekan produksi melanin, tetapi sangat beracun bagi kesehatan manusia.

Beberapa merek kini menggunakan bahan-bahan seperti paraben, formaldehida, karbon hitam, yang terkait dengan beberapa masalah kesehatan serius seperti kanker, ketidakseimbangan hormon, dan masalah pernapasan.

Merkuri adalah salah satu zat paling berbahaya yang digunakan dalam produk pencerah dan anti penuaan kulit.

Risiko kesehatan menggunakan produk perawatan kulit merkuri

Jika Anda menggunakan krim pencerah kulit, ada kemungkinan besar Anda terpapar zat yang sangat beracun ini. Dalam kosmetik, merkuri tingkat tinggi umumnya ditemukan dalam produk pemutih dan antipenuaan, karena membantu memudarkan bintik hitam, noda, kerutan, dan garis halus.

Luncurkan dari halaman berita medis hari ini, Penggunaan rutin perawatan kulit Mengandung merkuri, mengurangi resistensi terhadap infeksi bakteri dan jamur, ruam, perubahan warna kulit, dan jerawat kulit.

Sedangkan dalam jangka panjang, penggunaan merkuri juga dikaitkan dengan kerusakan mata, gangguan pernapasan, kerusakan sistem saraf, dan penyakit ginjal.

Upaya penyadaran tentang perawatan kulit Kehadiran merkuri diperlukan untuk mencegah keracunan merkuri dan konsekuensi kesehatan yang negatif.

Daftar kosmetik berbahaya yang mengandung merkuri

Luncurkan dari halaman @bpom_ri Instagramberikut beberapa kosmetik yang mengandung merkuri yang paling banyak beredar di Indonesia.

  • Temulawak New Day & Night Cream Beauty Whitening Cream-Night
  • 99 vitamin E alami
  • HN
  • SP Spesial krim pemutih sinar ultraviolet
  • Dr. Pemutih
  • krim berlian
  • Vitamin E Lingzhi
  • Krim malam SJ Sin Jung
  • Krim tabitha siang dan krim malam

Lanjutkan membaca halaman berikutnya untuk menghindari membeli produk kosmetik perawatan kulit merkuri datang ibu

ibu, datang Download Aplikasi digital Bank Alu Di Sini. Dapatkan diskon 10% dan Uang kembali 5 persen

Tonton juga videonya dengan 5 langkah mudah untuk mengetahui kontennya perawatan kulit Dan kosmetik di website BPOM dibawah ini ya bunda.

[Gambas:Video Haibunda]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *