jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan teknologi global Microsoft mengumumkan perangkat kecerdasan buatan (Kecerdasan buatan/AI) Kopilot Produktif untuk Microsoft 365 dapat membantu meningkatkan produktivitas perusahaan.

“Di Indonesia, organisasi dari berbagai skala dan industri telah terkonsolidasi Alat produktif Kecerdasan buatan seperti Copilot untuk Microsoft 365 memasuki alur kerja harian mereka untuk meningkatkan produktivitas Kecerdasan buatan terdepan di tempat kerja dan kecerdasan buatan dalam keamanan siber (ASEAN) Ricky Hariadi dari Microsoft pada konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Ricci mengatakan Copilot untuk Microsoft 365 dapat memperkaya pengalaman kerja dan membantu pengguna memahami manfaat AI generatif di dunia kerja, sehingga dapat memanfaatkannya untuk menciptakan lebih banyak pekerjaan.

Perusahaan seperti Indosat Ooredoo Hutchinson, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) dan perusahaan teknologi finansial DANA telah menggunakan Copilot untuk Microsoft 365 dalam upaya meningkatkan produktivitas karyawan, katanya.

Menurutnya, integrasi kemampuan Copilot untuk Microsoft 365 dilakukan di berbagai fungsi di Indosat, antara lain fungsi digital, sumber daya manusia, jaringan dan Bisnis ke bisnis.

Ia mengatakan Copilot untuk pengguna Microsoft 365 mengatakan AI akan membantu proses kreatif, fokus pada tugas-tugas penting, dan memberikan solusi masalah pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

Microsoft menambahkan bot Copilot ke aplikasi Telegram
Lima tips untuk mendapatkan hasil maksimal dari Copilot Generative AI Microsoft

Ricky juga menyampaikan hadirnya sejumlah fitur baru pada perangkat AI, termasuk fitur Pelengkapan otomatis Baru dalam kotak cepat.

Copilot untuk Microsoft 365 kini dapat membantu orang yang baru dalam menulis cepat Dengan proposal untuk menyelesaikannya dan mengajukan proposal cepat yang lebih detail berdasarkan apa yang diketik untuk memberikan hasil yang lebih baik.

Properti menulis ulang Penambahan baru pada Copilot membantu pengguna yang mengetahui apa yang mereka inginkan, namun mungkin tidak memiliki kata-kata yang tepat untuk menggambarkannya, berubah. cepat Dasar-dasarnya diperkaya dengan satu klik.

Selain itu ada Catch Up yang merupakan antarmuka percakapan baru yang akan ditampilkan Wawasan pribadi Berdasarkan aktivitas terkini dan memberikan rekomendasi responsif.

Lalu, ada fitur baru di Copilot Lab yang memungkinkan orang membuat, mempublikasikan, dan mengelola cepat Disesuaikan dengan pengguna dan tim tertentu, peran dan fungsinya.

Ricky juga menegaskan bahwa Copilot berkomitmen untuk melindungi data dan privasi pengguna dari potensi risiko.

“Data pengguna adalah milik pengguna. Data Anda tidak digunakan untuk melatih atau memperkaya model AI, melainkan dilindungi sebagai bagian darinya di setiap langkah. Komitmen Hak Cipta Pelanggan “Kami berkata.

Microsoft: 92% pekerja kantoran di Indonesia menggunakan kecerdasan buatan
OpenAI Membuat ChatGPT Lebih Cepat dan Cerdas untuk Pengguna Berbayar

Koresponden : Adimas Raditya Fahki P
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024