Copa del Rey: Barcelona berhasil mengalahkan perlawanan Barbastro dengan skor 3-2

Jakarta (JurnalPagi) – Barcelona mengatasi perlawanan Barbastro pada babak 32 besar Copa del Rey atau Copa del Rey, Senin dini hari di Stadion Gminy Sportowy dengan skor 3-2.

Penguasaan bola Barca mencapai 73%. Namun Barbastro mampu membuat mereka bekerja keras demi meraih kemenangan.

Fermin Lopez, Rafinha dan Robert Lewandowski mencetak gol Barcelona. Sedangkan gol Barbastro dicetak Adria de Mesa Garrido dan Mark Pratt.

Barcelona langsung mencoba mendominasi permainan. Mereka memberikan tekanan pada pertahanan Barbastro.

Peluang tersebut langsung didapat Rafinha pada menit keenam. Namun tendangannya masih melebar meski gawang tidak terlindungi.

Pada menit ke-16, Barca akhirnya berhasil membuka gawangnya. Mereka menyerang dari kanan dengan umpan rapi Rafinha ke tengah kotak. Bola kemudian masuk ke kotak penalti oleh Fermin Lopez. Hasilnya 1-0.

Kemudian, tidak ada lagi gol yang tercipta di babak pertama. Barbastro 0-1 Barcelona.

Barbastro kemudian mencoba menyerang Barcelona lebih dulu di awal babak kedua. Namun, mereka kebobolan gol kedua.

Pada menit ke-51, Rafinha berhasil membuat tamunya unggul 2-0 lewat umpan dari sisi kiri lapangan.

Meski tertinggal, Barbastro tak menyerah. Mereka mampu mencetak gol pada menit ke-60 lewat sepak pojok yang dilakukan De Mesa. Kedudukan menjadi 1-2.

Barcelona kemudian mengontrak Robert Lewandowski. Ia akhirnya mencetak gol penalti dengan menanduk tangan pemain lawan. Lewandowski sendiri maju dan sukses mengeksekusi penalti. Hasilnya adalah 3-1.

Namun, Barbastro kemudian juga mendapat penalti saat Fermin dilanggar saat Crespo mencoba memblok bola. Mark Pratt mengeksekusi bola dengan baik hingga membuat kedudukan menjadi 2-3 pada menit 90+3.

Barbastro tak mampu mencetak gol penyama kedudukan di sisa waktu dan seharusnya kalah 2-3 dari Barcelona.

berbaris

Barbastro (5-4-1): Arnav Fabrega Manas; Carlos Gasco Puyo, Eduardo Mingotes Pellegrin, Israel García Moreno, Jaime Ara Sacco, Frank Carbonell Tarifa, Javitto, Hugo Bautista Jimenez, Enrique Raúzel García, Oscar González Pirra, Adria de Mesa Garrido

Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *