Converse memperkenalkan koleksi sepatu De Luxe terbarunya

Jakarta (JurnalPagi) – Merek sepatu Converse meluncurkan koleksi sepatu terbarunya, De Luxe, serta kolaborasi dengan desainer dan artis wanita dalam kampanye Edge of Style.

Membawa Chuck kembali ke kemewahan klasik, Koleksi De Luxe mencakup Chuck 70 De Luxe Heel dan Chuck 70 De Luxe Wedge berukuran empat inci, serta Chuck 70 De Luxe Squared.

Dalam siaran persnya, Sabtu, Converse mengumumkan bahwa sepatu koleksi terbarunya telah mengubah bentuk sol depan dari bulat menjadi bersudut dan persegi.

Sepatu pada koleksi terbaru ini juga menampilkan detail jahitan. Bagian-bagian Converse berbentuk segi delapan dan warna klasiknya identik dengan brand Converse.

Converse Luncurkan Koleksi Sepatu Baru Bersama Willy Wonka

 

Koleksi sepatu De Luxe terbaru dari Converse. (JurnalPagi/HO-Converse Indonesia)

Koleksi De Luxe diluncurkan bekerja sama dengan kolaborator kreatif wanita seperti Martine Ali, Feng Chen Wang dan Isabel Marant dalam kampanye Edge of Style.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mendukung remaja putri dalam menemukan gaya baru dan lebih berani.

 

Koleksi sepatu De Luxe terbaru dari Converse. (JurnalPagi/HO-Converse Indonesia)

Berbarengan dengan peluncuran koleksi barunya, Converse Indonesia membuka toko di Grand Indonesia, Jakarta.

Selain koleksi De Luxe, Converse juga menawarkan berbagai macam sepatu tebal seperti Run Star Hike, Run Star Motion, Run Star Legacy, Chuck Taylor All Star Lift, Chuck Taylor All Star Move dan koleksi sepatu jenis lainnya. Wanita.

Sepatu Chuck 70 Deluxe Wedge dan Chuck 70 Square Toe tersedia di toko Converse tertentu dengan banderol harga INR 1,799 juta hingga INR 1,999 juta.

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *