jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengumumkan pemain Piala Dunia 2022 bisa diistirahatkan saat timnya menghadapi Brentford. Hari Tinju yang menandai dimulainya kembali Liga Premier.

“Bagi para pemain yang bermain di Piala Dunia, ini adalah upaya besar karena mereka tidak pernah berhenti dan itu hanya seminggu setelah 10 hari,” katanya dalam pratinjau yang dirilis Spurs di situs web mereka.

Dia melanjutkan: Saya pikir perilakunya berbeda dengan para pemain yang bermain di Piala Dunia.

Conte berjanji akan memberikan kesempatan kepada mereka yang perlu terus bermain dan berlatih.

“Bagi para pemain yang telah bermain dalam empat pekan ini, ini tentunya merupakan awal yang baru, awal yang baru seperti pramusim,” kata Conte.

Arteta ingin Arsenal melanjutkan performa bagus usai jeda Piala Dunia

Tottenham memiliki pemain dari Wales, Uruguay, dan Denmark yang semuanya tersingkir di babak penyisihan grup, dan Korea Selatan, Inggris, Senegal, dan Brasil tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022.

Bek Argentina Cristian Romero dan penjaga gawang Prancis Hugo Lloris bermain setiap menit hingga final, sementara Ivan Prisic tampil sehari sebelumnya untuk Kroasia saat mereka finis ketiga.

“Sejujurnya, kami sangat bersemangat (untuk kembali), tidak mudah setelah Piala Dunia dan sangat cepat hanya delapan hari sejak Anda bermain di final dan semi final, tapi tidak apa-apa, dengan cara itu. positif,” kata Conte.

“Di sisi lain, Anda memiliki pemain Piala Dunia dalam kondisi fisik yang berbeda, tapi tidak apa-apa, sepak bola selama periode Natal seharusnya fantastis untuk dimainkan.”

Ayah Romero mengatakan kepada surat kabar Argentina La Voz pada 20 Desember bahwa Tottenham sangat ingin memainkan pemain pemenang Piala Dunia itu.

“Dia tidak akan punya banyak waktu untuk bersenang-senang. Kita lihat bagaimana keadaannya. Tapi mereka sudah menginginkan dia di Inggris,” kata Quito Romero.

Conte mengatakan para pemain akan berlatih pada Hari Natal seperti yang mereka lakukan musim lalu.

“Kami bermain pada 26 Desember dan kemudian pada hari pertama tahun baru. Anda tahu, di Italia, bagi kami, Natal adalah periode penting untuk berkumpul bersama keluarga,” kata Conte.

Rashford memperpanjang kontraknya dengan Manchester United

Koresponden: Jafar M. Siddique
Editor: Ervan Sohairondi