jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte “tidak terlalu senang” Liga Inggris akan dilanjutkan hanya delapan hari setelah berakhirnya Piala Dunia 2022.

“Ini situasi yang aneh dan sejujurnya, bermain dengan kecepatan seperti ini, hanya seminggu setelah Piala Dunia, saya tidak terlalu senang,” kata Conte.

Conte mengisyaratkan akan mengistirahatkan sejumlah pemain untuk laga Boxing Day melawan Brentford pada Sabtu malam WIB (26/12).

Dari 12 pemain Tottenham yang berada di Qatar, Conte mengesampingkan kiper Prancis Hugo Lloris dan Cristian Romero dari Argentina, yang bermain di putaran final Piala Dunia 2022 pekan lalu.

Conte Tak Main Bareng Eks Pemain Piala Dunia Lawan Brentford
Enzo Fernandez Diincar Liverpool

Mereka tidak bisa diistirahatkan lagi dan tentunya dengan para pemain yang tidak bermain di Piala Dunia dan kami bekerja selama empat minggu… Sekarang mereka berada di level yang lebih baik daripada para pemain yang menyelesaikan Piala Dunia. Italia

“Untuk alasan itu, saya harus membuat keputusan terbaik untuk bermain melawan Brentford,” kata Conte.

Bek Rodrigo Bentancor akan melewatkan pertandingan melawan Brentford karena skorsing dan cedera hamstring. Sementara itu, Richarlison akan absen selama tiga hingga empat pekan karena cedera yang sama yang dideritanya untuk Brasil di Piala Dunia.

Absennya pemain Brasil lainnya, Lucas Moura, juga dipastikan karena cedera tendon.

“Ini situasi yang sulit karena saya memiliki pemain bagus di tim tetapi dia tidak pernah tersedia. Sepertinya Anda tidak memilikinya,” katanya.

Setelah 15 pertandingan, Tottenham berada di urutan keempat klasemen dengan 29 poin, tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Arsenal, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

De Bruyne: Belanda Bisa Cetak 800 Gol
Klopp bahkan bicara soal lagu dan film, salah satunya ‘True Love’.

Koresponden: Hendry Sukma Indravan