Cobalah wahana zombie Resident Evil di Jakarta

Bagian yang paling menakutkan versi saya adalah ketika Anda berada di bagian ruangan di mana pengunjung diminta menyalakan saklar lampu.

JAKARTA (JurnalPagi) – Seorang petugas yang biasa berjaga di depan gerbang “malang” langsung menghampiri sekelompok anak muda yang bersiap menguji nyali dalam permainan puzzle penuh cerita.

Mengenakan seragam khas tentara garis hijau, helm bertali dan senjata laras panjang, petugas juga memperkuat tim penyelamat ketika mereka mencoba memasuki area ‘penderitaan’, karena area itu dikelilingi oleh zombie – sebutan untuk mayat yang masih tergeletak di sekitar. bisa berjalan dan hidup menjadi pemangsa manusia yang mematikan.

Dikenal sebagai mayat pemakan daging, zombie yang bergerak lambat tidak bisa dianggap remeh, karena mereka sangat pandai mengintai manusia hingga menjadi incaran makanan. Karena itu, tim beranggotakan lima orang itu tidak bisa melanjutkan pertarungan sengit melawan zombie meski tanpa senjata.

Probe Mars China dan Eropa Bantu Pelajari Atmosfer Dekat Matahari

Salah satu aktor zombie berpakaian seperti pasien di Zombie Apocalypse: Rise of The Dead. (JurnalPagi/Nabila Charisty)

Ini adalah kendaraan game horor yang dipersembahkan oleh Kotak Pandora. Setelah sukses dengan wahana “Apocalypse Train” yang membawa sensasi kabur dan menaiki kereta zombie, kini Pandora’s Box menawarkan pengalaman berbeda dengan tema baru bernama “Zombie Apocalypse: Rise of the Dead”.

Pengunjung dikejutkan dengan kehadiran zombie yang kerap muncul secara tak terduga. Betapa tidak, interiornya dirancang agar terlihat seperti rumah sakit sungguhan yang telah lama kosong, juga ditonjolkan oleh pengaturan cahaya redup yang menakutkan dengan ruangan-ruangan yang tersebar.

Bahkan, dalam kondisi tersebut, tim menguji kekompakan mereka untuk menemukan kunci dalam kegelapan hingga diinstruksikan untuk menyalakan saklar daya agar bisa bertahan dari serangan zombie di dalam ruangan, seperti yang dilakukan Elizabeth Monica (30), seorang pengunjung yang mengatakan: mengaku puas ketika harus menyelesaikan masalah.

“Suka banget dan puas banget! Karena lighting, atmosfir dan bahkan udara di dalamnya bikin kayak film zombie banget. Lebih bagusnya lagi, mereka berkreasi banyak agar pengunjung seperti saya tidak mudah bosan permainanTeka-teki dan sedikit drama di dalamnya, baik dalam mengambil kunci untuk membuka pintu sebelah maupun menekan tombol lampu. Elizabeth memberi tahu JurnalPagi.

Disney Siapkan Banyak Wahana dan Atraksi di 2023

Terletak di Mal Taman Angrek, Jakarta Barat, wahana zombie ini menawarkan sensasi drama yang menegangkan, di mana semua pengunjung terlibat untuk bekerja sama mencari jalan keluar. permainan Dan juga film “Resident Evil” yang sudah populer sejak tahun 1996.

“Itu karena masih diikuti Cerita Dengan Jadwal waktu Yang mirip dengan zombie ride di LRT (5 tahun). setelah Attack on the LRT), yang ceritanya terinspirasi dari film Asia berjudul “Train to Busan”. Versi wahana zombie yang kami buat ini terinspirasi dari film/Permainan’Resident Evil, Billy Jr., CEO Pandora Box menjelaskan kepada JurnalPagi.

Suasana area perawatan (Save The Doctor) merupakan salah satu area yang seru dari game Zombie Apocalypse: Rise The Dead. (JurnalPagi/Nabila Charisty)

Wahana zombie pertama di Jakarta dengan waktu tayang terlama ini, sayang sekali jika pengunjung tidak bisa menjalani seluruh rangkaian aktivitasnya. Pengunjung dapat sepenuhnya melarikan diri dari serangan kawanan zombie dengan menghabiskan setidaknya 30 menit, tergantung pada berapa lama waktu yang dihabiskan pengunjung untuk memecahkan teka-teki di wahana.

Pasalnya, pengunjung diajak untuk menyelesaikan semua misi dengan tantangan berbeda di setiap arena yang terdiri dari 10 zona zombie seru. Semuanya? Berikut 10 episode “Zombie Apocalypse: Rise of The Dead”:

Taman Wisata Alam Parong Jadi Alternatif Tujuan Wisata

1. Area pendaftaran (hati-hati terhadap zombie)

2. Ruang isolasi (petak umpet)

3. Laboratorium (tidak ada jalan keluar)

4. Kamar anak-anak (berteriak!!!)

5. Ruang penelitian (cari kuncinya)

6. Sedang Dibangun (Mazy Dungeon)

7. Area perawatan (simpan dokter)

8. Ruang vaksin

9. Diam

10. ??? Zona (Belakang Orang Mati)

Nah, dari sepuluh area yang dilalui setiap pengunjung, tentunya ada beberapa area yang bikin jantung berdebar kencang. Oleh karena itu, tidak semua prajurit mengawal pengunjung ke setiap ruangan.

Seperti pengalaman pengunjung saat menjajal wahana di lokasi. Dia adalah Rika Susilavati (29) yang mengatakan bahwa ketika dia memasuki area yang sedang dibangun (labirin) dia sangat ketakutan karena setiap anggota tim tampak terpencar dan beberapa zombie tampak berdatangan dari penjuru. cara.

“Untuk bagian yang paling menakutkan versi saya, ketika saya berada di bagian ruangan di mana pengunjung diminta untuk menyalakan saklar lampu sehingga saya bisa melihat jalan dengan jelas, dan ruangan seperti bangunan membuat saya tidak bisa fokus. pada menemukan bangunan.” JurnalPagi mengatakan, karena zombie tersebar di mana-mana.

Area yang sedang dibangun (labirin) adalah salah satu tempat yang paling menegangkan karena membingungkan pengunjung untuk mencari jalan keluar. (JurnalPagi/Nabila Charisty)

Padahal, untuk mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan dengan hal-hal yang bisa memacu adrenalin, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti memasuki kendaraan zombie dengan perasaan seram seperti film horor yang sering kita lihat di bioskop.

Namun, jika di film nyata zombie sering memangsa manusia dengan memakannya, di film yang satu ini zombie hanya diperbolehkan mendekati pengunjung tanpa menyentuhnya. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi Nisa Rachmani (31), yang juga memperkenalkan teman-temannya ke bidang game horor.

‘Imaginarium’, Wahana AR Baru di Mal Jakarta

“Menurutku seru banget, apalagi ini pengalaman pertamaku, suasananya mencekam banget, selain itu wahananya banyak banget, lumayan juga untuk menghindari zombie, apalagi pas ngejar bus, lewat sini dan lari kesana ya , hitung. Cardio, haha ​​​​(tertawa) dan yang terpenting saya merasa aman karena sesuai aturan permainan, baik pengunjung maupun pemain di wahana (termasuk zombie) tidak boleh saling bersentuhan.” kata Nisa kepada JurnalPagi.

Area pendaftaran menjadi tempat pertama yang dijajal pengunjung dengan kondisi tidak teratur dan minim penerangan seperti rumah sakit yang kosong. (JurnalPagi/Nabila Charisty)

Jika sudah memberanikan diri bersiap melawan zombie, pengunjung wahana yang dibuka mulai 13 Januari hingga 19 Februari 2023 ini juga bisa. Cosplay dan terlibat dalam bidang permainan seperti menjadi zombie hingga menjadi tentara bayaran.

CEO Pandora’s Box Billy Jr mengatakan kepada JurnalPagi, Selasa (24/1), pengunjung tidak hanya itu sisa Bisa-Promosi peran Dengan biaya tambahan beserta fasilitas seperti senjata amunisi Gel air Untuk menembak zombie di area parkir agar dihias seperti zombie dengan memberi mereka Lensa lunak Baru untuk menakut-nakuti pengunjung lain.

“Selain mata pelajaran dan mempersiapkan Berbeda, disini kami juga membuat konsep baru dimana selain pengunjung umum sisa (Penyintas) Kemudian kami menyediakan fasilitas bagi pengunjung untuk dapat Promosi peran “Menjadi tentara bayaran atau zombie,” kata Billy kepada JurnalPagi.

Super Nintendo World akan dibuka pada 17 Februari 2023

Pengunjung (survivor) berfoto bersama zombie setelah menyelesaikan misi hingga tahap kamar ke-10 (JurnalPagi/Nabila Charisty).

Bagi yang ingin membuktikan pengalamannya di wahana tersebut, pengunjung hanya perlu membeli tiket seharga INR 75.000 untuk hari Senin sampai Jumat dengan jam kerja 13:00 WIB – 22:00 WIB dan 12:00 WIB – 22:00: 00 WIB Beli di hari Sabtu dan Minggu. Dengan bayaran 100.000 toman

Pengunjung diperbolehkan masuk untuk orang berusia di atas 15 tahun dengan perincian tidak membawa makanan dan minuman, tidak berfoto dan tidak merusak properti saat berkendara.

‘Imaginarium’, Wahana AR Baru di Mal Jakarta

Kendaraan kargo Tianzhou-5 dengan kombinasi stasiun luar angkasa

Park Ghibli Segera Dibuka November 2022 Dengan Ragam Wahana Unik

Editor: Sorianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *