jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengaku masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan timnya karena baru satu kali menang dari enam laga Ligue 1 musim 2022/23.

Pada laga terakhir babak pertama Liga 1, Pendekar Sisadane kalah 0-3 dari Barito Putra pada Sabtu (24/12) di Stadion Maguvuharjo, Selman, Yogyakarta.

Veria menyayangkan minimnya peluang timnya mencetak gol, sementara lawannya Laskar Antasari dengan mudah mencetak tiga gol di menit-menit krusial.

Vera berkata tentang Presta: “Mungkin kami langsung mendapat penalti di babak pertama, meskipun Barito unggul, kami bisa memenangkan pertandingan. Tapi itu tidak terjadi, kami memiliki peluang lain untuk menyamakan kedudukan di babak pertama.” Situs web, Minggu

“Mereka tidak melakukan apa pun untuk mencetak gol. Sayang sekali kami tidak memanfaatkan momen itu, dan mereka berhasil melakukannya di babak kedua. Setelah gol ketiga mereka, permainan berakhir, kami mencoba tetapi masih berhasil. Vera menambahkan bahwa jangan menembak

Sementara itu, gelandang Presta Aburizal menyebut timnya bisa dibilang tampil dominan di babak pertama dan sempat memiliki beberapa peluang, salah satunya dari titik penalti, namun performa Ezekiel Vidal gagal mencapai target.

Itu adalah permainan yang sangat bagus, kami bermain dengan baik. Sayangnya, kami tidak bisa menggunakan peluang mencetak gol. Kami tampil bagus di babak pertama, sayangnya kami kebobolan gol di beberapa menit pertama babak kedua. Selamat untuk Barito dan tentu saja kami. Saya harus bangkit di babak kedua.”

Kekalahan ini membuat Presta untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 25 poin dari 17 pertandingan.

Frets Butuan Merasa Natal Kali Ini Lebih Istimewa Karena Punya Istri
Pelatih kepala Persis puas dengan upaya para pemain melawan Persis

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Jafar M. Siddique