jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Setelah memperkenalkan rangkaian perawatan wajah anti penuaan Yang pertama adalah Supremÿa pada tahun 2009, kini Sisley menghadirkan dua produk baru dengan formulasi. anti penuaan mana yang lebih efektif yaitu Supremia Anti-Aging Night Cream dan Supremia Anti-Aging Night Cream.

Sisley dirancang dengan mempertimbangkan kronobiologi dan penelitian selama lebih dari 15 tahun Kompleks rekonstruksi mendasar yang terdiri dari kombinasi bahan aktif kuat yang menjamin 25 tindakan anti penuaan Dari dua rilisan terbaru Sisley. Pemakaian setiap malam dapat memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi lebih halus dan garis-garis halus di wajah memudar.

(Koleksi terbaru Sisley Supremÿa. Foto: Dok. Sisley Paris)

( Sisley menawarkan solusi untuk mengembalikan kulit dehidrasi)

Ada tiga tahap penggunaan krim anti penuaan Supremia di malam hari dan krim anti penuaan Supremia di malam hari. Sinkronisasi ulang, perbaikan, Dan Mendetoksifikasi Setiap langkah tersebut merupakan proses untuk menciptakan wajah tampak lebih cerah dan awet muda hanya dalam beberapa hari.

di panggung Sinkronisasi ulangProduk ini memulai proses regenerasi di seluruh sel dengan menggantikan serotonin yang dikeluarkan dari wajah di pagi hari dengan melatonin. hormon tidur– Terima kasih atas bantuan Timezyne. Pada kasus ini, Kompleks rekonstruksi mendasar Kandungan dalam produk ini merangsang produksi melatonin dan thymesin di wajah yang mampu menghilangkan tanda-tanda penuaan dan stres di wajah.

(Koleksi terbaru Sisley Supremÿa. Foto: Dok. Sisley Paris)

tingkat selanjutnya Perbaikan, Kompleks regenerasi radikal dalam produk ini merangsang produksi sirtuin, yang dapat meningkatkan perbaikan dan regenerasi sel pada waktu yang tepat. Kemudian pada tahap akhir mendetoksifikasi Produk akan mendorong Membersihkan diri pada wajah sehingga tidak hanya mengangkat sel-sel kulit mati yang diproduksi pada siang hari tetapi juga sel-sel yang diproduksi dalam proses regenerasi. Proses ini menghasilkan regenerasi sel yang lebih bersih dan efisien.

Sebagai seri baru dari Sisley Supremÿa, Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care dan Supremÿa at Night The Supreme Anti-Aging Cream memiliki fungsi dan aplikasinya masing-masing. Supremÿa At Night Supreme Anti-Aging Skin Care memiliki tekstur lebih ringan dan watery sehingga cocok untuk jenis kulit normal. Sedangkan krim anti penuaan Supremÿa At Night The Supreme memiliki tekstur lebih tebalApalagi bagi mereka yang memiliki kulit kering atau sensitif agar tidak hanya menghilangkan tanda-tanda penuaan tapi juga melembabkan wajah.

Tentu saja keunggulan kedua versi baru seri Supremÿa ini tidak bisa diragukan lagi. Setelah pemakaian rutin, Anda bisa melihat perubahan pada wajah Anda menjadi lebih halus, kencang, lembab dan awet muda dengan efek anti keriput dan anti lelah. Tak hanya itu, penggunaan kedua produk ini juga dapat melindungi dan menguatkan penghalang kulit Anda.

Ginkgo gua sha Sisley Paris

(Ginkgo Gua Sha Sisley. Foto: Dok. Sisley Paris)

( Lihatlah Tiga Tren dan Produk Kecantikan di House of Sephora)

Bersamaan dengan peluncuran Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care dan Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Cream, Sisley memperkenalkan Ginkgo Gua Sha sebagai alat pijat kecantikan yang dapat menjamin efektivitas penggunaan koleksi ini. anti penuaan Dari Sisilia, berbeda dengan Gua Sha lainnya, Ginkgo Gua Sha memiliki sisi bergerigi dan ujung membulat untuk pijatan wajah yang lebih optimal dan spesifik pada titik-titik tertentu.

Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care dan Supremÿa at Night The Supreme Anti-Aging Cream melengkapi koleksi anti penuaan Sisley. Bagaimana, apakah Anda ingin mencobanya?