jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Sejumlah pemberitaan saluran hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Minggu (23/6) terus menarik dan layak dibaca, dimulai dari China yang akan berinvestasi Rp 3,8 kuadriliun di industri mobil listrik. sedang booming. (EV), hingga konser grup vokal All-4-One USA di Jakarta. Berikut ringkasannya:

1. Tiongkok menginvestasikan Rp3,8 kuadriliun pada industri kendaraan listrik

Salah satu perusahaan riset terkenal, Pusat Studi Strategis dan Internasional (CSIS) Diumumkan bahwa pemerintah Tiongkok telah mengalokasikan anggaran besar sebesar $230,8 miliar untuk mengembangkan industri kendaraan listriknya dari tahun 2009 hingga 2023.

2. Dosis vaksin demam berdarah harus dipenuhi agar efektif memiliki kekebalan terhadap demam berdarah

Ketua Indonesian Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI) Prof. dokter. dokter. Sri Rezeki Hadinegoro, Sp.A(K) mengatakan, bagi masyarakat yang memutuskan untuk melakukan vaksinasi demam berdarah agar kebal terhadap demam berdarah dengue (DBD), sebaiknya meminum vaksin dosis penuh agar efektif.

3. Lintas China: Kafe-galeri bertema museum semakin populer di kalangan anak muda Tiongkok.

Bayangkan diri Anda berada di dalam gua yang cukup terang, duduk dengan nyaman di sofa, membuka-buka setiap halaman majalah. Di sebelah Anda ada kopi yang baru diseduh dan kue berbentuk toples gerabah berusia ribuan tahun.

4. Menkominfo menyampaikan sistem keimigrasian normal

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari Setiadi mengatakan, sistem keimigrasian sudah kembali normal setelah sebelumnya hanya pulih sebagian sebagai bagian pemulihan gangguan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2.

5. All-4-One menyapa penggemarnya di Jakarta dengan “I Can Love You Like That”.

Grup vokal Amerika All-4-One menyambut penggemarnya di Indonesia melalui konser bertajuk “All-4-One 30 Years Anniversary Tour” yang digelar di Jakarta Barat pada Minggu (23/6).

Koresponden: Pamela Sakina
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024