Chelsea telah menyelesaikan transfer Mihail Modric dari Shakhtar Donetsk

Jakarta (JurnalPagi) – Chelsea pada Minggu resmi menuntaskan transfer Mihailo Modric dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro (sekitar 1,63 triliun rupiah).

Penyerang timnas Ukraina berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi 8 setengah tahun dengan The Blues.

Setelah menandatangani kontraknya, Madric mengatakan kepada situs resmi Chelsea: “Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea.”

“Ini adalah klub yang hebat, bermain di liga yang fantastis dan memiliki proyek yang sangat menarik untuk tahap karir saya ini. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan bekerja di bawah Graham Potter dan saya akan bekerja dan belajar dari stafnya.” .” Madrik

Chelsea Sedikit Lebih Dekat untuk Menandatangani Mihajlo Modric dari Shakhtar Donetsk.

Pemilik Chelsea Todd Boehly mengatakan klub senang untuk membawa salah satu talenta terbaik di dunia ke Stamford Bridge. Ia berharap Madric bisa menjadi pemain kunci bagi klubnya sekarang dan di masa depan.

Bohly berkata: “Kami senang menyambut Mihailo ke Chelsea. Dia adalah talenta fantastis yang bisa menjadi kekuatan yang lebih besar sekarang dan di masa depan. Dia akan menambah kedalaman tim kami dalam serangan dan dia akan disambut dengan hangat di London.”

Modric bergabung dengan akademi Shakhtar Donetsk pada 2016 dan melakukan debut seniornya pada musim 2021/22, mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist dalam 11 pertandingan liga Ukraina.

Penampilannya di Shakhtar membuatnya mendapat undangan ke tim nasional senior Ukraina tahun lalu. Modric sejak itu membuat delapan penampilan untuk negaranya.

Chelsea Resmi Pinjamkan Joao Felix dari Atletico Madrid
BACA JUGA: Chelsea Siap Kalahkan Manchester United untuk Rekrut Joao Felix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *