Chelsea dipermalukan Wolverhampton di Stamford Bridge

Jakarta (JurnalPagi) – Chelsea dipermalukan Wolverhampton 2-4 di Stamford Bridge pada laga ke-23 Liga Inggris 2023/24, Minggu malam WIB.

Dua gol Chelsea dicetak Cole Palmer dan Thiago Silva. Sementara Mateusz Kuna mencetak tiga gol untuk Wolverhampton dan satu gol lainnya dicetak melalui gol bunuh diri Axel Diasi.

Dengan hasil ini, Chelsea menduduki peringkat ke-11 klasemen dengan 31 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Wolves naik ke peringkat 10 dengan keunggulan satu poin dari Chelsea.

Chelsea memimpin pada menit ke-19 melalui Enzo Fernandez, Connor Gallagher, dan Moises Caissedo. Bola kemudian dioper ke Cole Palmer yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Wolves berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-22 dan Gomez merebut bola dan mengirimkannya ke sayap kiri Kona. Pemain asal Brasil itu kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kanannya, bola membentur Silva sebelum masuk ke gawang. Skor 1-1.

Dua gol Garnacho membantu Manchester United menang 3-0 melawan West Ham

Chelsea kembali mencetak gol pada menit ke-43 dan Semedo mengirimkan umpan kepada Neto. Dia mengoper ke Neto yang melakukan tembakan pertama. Bola kemudian dibelokkan dan akibatnya Diasy mencetak gol bunuh diri. Skor 2-1 untuk Wolves.

Wolves mengawali babak kedua dengan baik dan memperbesar keunggulannya pada menit ke-63. Neto bergerak maju dan mengoper ke Kona, yang berlari ke dalam kotak sebelum memasukkan bola ke gawang. Skor 3-1 untuk Wolves.

Chelsea kembali terjatuh setelah mendapat penalti dari Wolves. Kona berlari ke sisi kiri kotak dan mengitari Gusto, tapi dia dijatuhkan. Pemain asal Brasil ini pun tampil dan berhasil mencetak gol Bunga rangkap tiga Pada menit ke-82

Chelsea memperkecil ketertinggalan melalui gol Thiago Silva 4 menit berselang. Skor 4-2 untuk Wolves bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil Imbang Tottenham Hotspur, Everton Keluar dari Zona Degradasi

Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *