Chaka Traore kehabisan kata-kata setelah cetak gol pertama untuk Milan

Pemain muda AC Milan, Chaka Traore, merasa sangat senang setelah mencetak gol pertamanya untuk tim dalam pertandingan melawan Cagliari dalam ajang Coppa Italia. Gol tersebut membantu Rossoneri memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1 di San Siro. Traore yang baru berulang tahun ke-19 beberapa hari yang lalu, mencetak gol pada menit ke-50. Selain Traore, dua pemain Milan lainnya, Luka Jovic dan Rafael Leao, juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Traore mengungkapkan bahwa ia sudah lama ingin mencetak gol dan sangat senang dengan kemenangan timnya. Ia merasa bahwa kemenangan tersebut sangat penting bagi AC Milan. Selain itu, Traore juga mengungkapkan kegembiraannya dengan penampilan timnya dan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. Ia mengaku tidak tahu harus berkata apa karena momen tersebut begitu emosional baginya.

Traore tampil sejak menit awal dalam pertandingan tersebut dan digantikan oleh Rafael Leao pada menit ke-70. Ia mengaku tidak menyangka mendapatkan kesempatan bermain cukup banyak dan mencetak gol. Traore sangat ingin membantu timnya sebanyak yang ia bisa dan gol tersebut terjadi secara tak terduga baginya.

Dalam musim ini, pertandingan melawan Cagliari merupakan penampilan ketiga Traore untuk tim senior AC Milan. Meskipun masih muda, Traore telah menunjukkan kemampuan dan potensinya sebagai pemain sepak bola. Ia berharap dapat terus berkontribusi bagi timnya dan mencetak lebih banyak gol di masa depan.

Dengan mencetak gol dalam pertandingan Coppa Italia tersebut, Traore telah membuktikan bahwa ia memiliki bakat dan kemampuan yang dapat membantu AC Milan meraih kemenangan. Performa Traore dalam pertandingan tersebut juga memberikan kejutan dan harapan bagi tim dan para penggemar AC Milan.

Dalam kesempatan ini, Traore mengucapkan terima kasih kepada pelatih Stefano Pioli atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan terus bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik bagi timnya. Traore juga berharap dapat mencetak lebih banyak gol dan meraih kesuksesan bersama AC Milan di masa depan.

Dengan gol pertamanya tersebut, Traore telah menunjukkan bahwa ia adalah pemain muda yang berpotensi dan dapat memberikan kontribusi positif bagi timnya. Keberhasilannya mencetak gol dalam pertandingan tersebut juga akan meningkatkan kepercayaan dirinya dan memberikan motivasi untuk terus berkembang sebagai pemain sepak bola profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *