Cha Yoon Woo menyanyikan lagu Backstreet Boys dalam konser di Jakarta

Jakarta (JurnalPagi) – Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Cha Yoon-woo menyanyikan lagu Backstreet Boys “As Long as You Love Me” untuk para penggemarnya di Indonesia. Cha Eun-woo 2024 Hanya lift misterius 10 menit yang dilaksanakan pada Sabtu malam (20/4) di Sanayan Indoor Tennis Center Jakarta.

“Aku menyiapkan lagu ini untuk kita nyanyikan bersama. Ayo bernyanyi bersama!” Kata Yun Woo sebelum memulai penampilannya.

“Bisakah kamu bernyanyi bersama?” “Ya, bisa!” ucapnya yang ditanggapi serempak oleh para penggemar.

Ia kemudian mengajak para penggemarnya untuk ikut menyanyikan lagu “As Long as You Love Me” milik Backstreet Boys yang dibentuk di AS pada tahun 1993.

Anggota grup idola ASTRO berusia 27 tahun itu sesekali menyapa dan melambai kepada penggemar di sisi kanan dan kiri panggung sambil bernyanyi.

Cha Eun Woo Buka Konser di Jakarta dengan ’10 Minutes’.
Cha Eun Woo Ingin Belajar Berenang Saat Liburan ke Bali, Ini Alasannya

Usai menyanyikan “As Long As You Love Me”, Yoon Woo membawakan lagu romantis bertajuk “First Love” dari full album ASTRO bertajuk. Berkendara ke jalan bintang Sambil sesekali berpose untuk AROHA, nama fanbase ASTRO.

Selama membawakan kedua lagu tersebut, Yoon Woo tidak banyak menari. Namun, para penggemar tetap senang dan bersorak serta memuji penampilannya.

Cha Eun-woo 2024 Hanya lift misterius 10 menityang merupakan tur konser sekaligus pertemuan dengan penggemar Cha Yoon-woo yang diadakan di Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Singapura, dan Indonesia.

Cha Eun-woo ASTRO Berkolaborasi Dengan India Eisley Untuk Pertama Kalinya
Empat Karakter Webtoon Dibintangi Cha Yoon Woo

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *