Cerita Aldo Drudi untuk tim VR 46 mendapat usulan desain livery terbaru

Jakarta (JurnalPagi) – Desainer warna dan berwarna-warni Aldo Drudi dari tim balap Pertamina Enduro VR46 menjelaskan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Valentino Rossi yang sudah dikenalnya sejak lama.

Menurutnya, tidak terlalu sulit menjadikan pria Rusia berjuluk “Dokter” itu menjadi mitra bisnis. Sejak remaja, ia sudah mengenal Valentino Rossi yang kerap menemani ayahnya ke rumah desainer sepeda motor terbaru dari “Pertamina Enduro VR46 Racing Team”.

“Saya menghabiskan banyak waktu bersamanya, dia dibesarkan di rumah saya ketika dia masih muda dan dia datang bersama ayahnya,” kata desainer sepeda motor yang akan segera dikendarai oleh Marco Bezzi dan Fabio Di Gianantonio. di Riccione, Italia

Di bidang desain, Aldo Drodi sangat dipercaya oleh Valentino Rossi. Oleh karena itu, kepercayaan tersebut terus berlanjut hingga saat ini. Laga terakhir ini pun mendapat pujian dari mantan pebalap Tavlia Italia itu.

Pelumas Pertamina resmi menjadi sponsor utama VR46 selama tiga musim

Livery terbaru ini menampilkan livery khas sang legenda beserta livery khas pelumas Indonesia sponsor utama tim satelit, Pertamina Enduro.

“Tidak sulit bekerja sama dengan dua orang ini (tim Pertamina dan VR46) karena mereka sudah punya ide yang jelas sejak awal,” ujarnya.

Valentino Rossi berdiri di depan motor terbaru yang akan digunakan untuk MotoGP musim 2024 bersama Tim Racung Pertamina Enduro VR46 barunya di Riccione, Italia, Rabu (24/1/2024). (JurnalPagi/Rais Rohman)

Menurutnya, pergantian warna dari warna gelap ke warna cerah (Fluo Stream) untuk memudahkan menarik perhatian dan memori para penggemar selama pertandingan berlangsung.

Bersama pertamina enduro kita selangkah lebih maju, maka kita bergerak dari kegelapan menuju apa yang kita namakan fluo stream yang merupakan julukan baru bintang balap kita di tim ini dan warna kuning pasti melambangkan sejarah valentino rossi, si merah untuk pertamina Enduro, jelasnya.

Pada musim balap tahun ini, tim besutan VR46 ini akan tetap menggunakan Ducati Desmosedici GP23.

Perubahan desain dibandingkan sebelumnya terlihat sangat jelas. Pada bagian depan terdapat highlighter berwarna kuning (Fluo Stream) pada sepatbor depan.

Sementara itu, tangki bensin di bagian belakang,
Aldo Darudi memadukan warna putih dan merah mewakili perusahaan pelumas pelat merah asal Indonesia.

Katanya: Warna putih merupakan warna yang tepat untuk ditransfer dari kombinasi warna tersebut agar mesin ini dapat lebih dikenali meski dari jarak jauh.

Perjalanan 10 tahun VR46 akan terbayar di akhir tahun 2023

Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Luncurkan Musim 2024

Warna kuning mencolok menghiasi tim Pertamina Enduro VR46 musim 2024.

Koresponden:
Editor: Maria Rosari dei Putri
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *