jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Brand produk makanan Ceres mengadakan serangkaian kegiatan donasi untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dan mengajak konsumen setia Ceres untuk berbagi dalam Ceres Tabur Kebaikan yang digelar selama Ramadhan 2024.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, acara tersebut diselenggarakan secara daring dan luring. Untuk kegiatan online, Ceres mengadakan kontes di media sosial Instagram dengan membuat takjil favorit keluarga menggunakan produk meses Ceres.

Menariknya, konsumen dapat berdonasi dengan mengirimkan video atau foto kreatif yang diunggah konsumen menggunakan akun Instagram @ceresmeses.id. Setiap unggahan berupa video atau foto kreatif bernilai Rs 10.000 dan akan disumbangkan langsung kepada yang membutuhkan sebagai sumbangan amal.

Lima Tips Penting Makan Sehat untuk Anak

Tips Menjaga Makanan Sehat untuk Anak Usia Satu Tahun

Tak hanya melakukan kegiatan secara online, Ceres juga menawarkan kegiatan offline dengan membuka booth interaktif di tiga lokasi yaitu Sarina Practice, M-Bloc Space dan Chillax.

Booth interaktif tersebut menyuguhkan berbagai permainan seru serta photo booth yang dapat dicoba oleh pengunjung. Selain mengikuti berbagai permainan interaktif berhadiah, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan produk eksklusif hasil kolaborasi Roti Eneng dan Ceres.

Sebanyak 50 juta Rial telah terkumpul dari partisipasi peserta dan pengunjung melalui video, permainan dan foto yang diunggah selama kegiatan online dan offline.

Dana tersebut juga telah disumbangkan ke YPAC (Children with Disabilities Foundation) Jakarta, sebuah yayasan yang mendukung perkembangan anak penyandang disabilitas di Indonesia.

Melalui program ini, Ceres berharap dapat selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia dan memberikan berbagai kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

IDAI Sebut Konsumsi Pangan Lokal Kaya Protein Hewani Cegah Perawakan Pendek

Ahli Gizi Jelaskan Six Pass Sebagai Cara Pemberian MPASI

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024